Ulang Tahun Ke-62 Tahun, Yamaha Motor Company Banjir Ucapan Selamat

Aksesori baru Yamaha V/Ixion. (Istimewa)
05 Juli 2017 01:22 WIB Mediani Dyah Natalia Jogja Share :

Yamaha Motor Company Ltd (YMC) merayakan Hari Ulang Tahun ke-62 pada 1 Juli dan V-ixion juga merayakan 10 tahun bersama konsumen setia Indonesia.

Harianjogja.com, JOGJA -- Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-62, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sebagai anak perusahaan YMC, merilis video ucapan selamat ulang tahun.

Pada video itu tampil Management PT YIMM, konsumen dan pembalap Yamaha Racing Indonesia yang memberikan ucapan selamat ulang tahun. Misalnya ucapan Minoru Morimoto, President Director PT. YIMM.

 

"Hallo from Indonesia. Selamat ulang tahun. Happy Birthday Yamaha 62nd Anniversary. Yamaha Semakin di Depan," kata dia seperti dikutip dari rilis yang Harianjogja.com terima, Selasa (4/7/2017).

Selain merayakan ulang tahun ke-62, Yamaha juga merayakan 10 tahun atau 1 dekade motor sport terbaik V-ixion bersama konsumen setia Indonesia.

"Sungguh prestasi yang sangat membanggakan, 10 tahun merupakan waktu yang lama. Dari waktu ke waktu kami selalu berusaha untuk menyempurnakan dan memberikan pelayanan dan produk terbaik melalui V-ixion ini. Kami memberikan bukti bukan janji", papar Zaldiansyah Perdana, Head Promotions & Brand Activation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) DDS 3 Jawa Tengah-DIY.

Untuk menyambut 1 dekade V-ixion ini kami juga meluncurkan All New V-ixion dengan berbagai macam fitur terbaru seperti LED Headlight Technology, Assist & Slipper Clutch untuk kopling lebih ringan, halus, dan akselerasi lebih cepat, Mesin terbaik 155 cc, Full Digital Speedometer, Rangka Terbaik Deltabox, dan Harga Jual Kembali Tinggi.