Advertisement

Ulang Tahun Ke-62 Tahun, Yamaha Motor Company Banjir Ucapan Selamat

Mediani Dyah Natalia
Rabu, 05 Juli 2017 - 01:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Ulang Tahun Ke-62 Tahun, Yamaha Motor Company Banjir Ucapan Selamat Aksesori baru Yamaha V/Ixion. (Istimewa)

Advertisement

Yamaha Motor Company Ltd (YMC) merayakan Hari Ulang Tahun ke-62 pada 1 Juli dan V-ixion juga merayakan 10 tahun bersama konsumen setia Indonesia.

Harianjogja.com, JOGJA -- Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-62, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sebagai anak perusahaan YMC, merilis video ucapan selamat ulang tahun.

Advertisement

Pada video itu tampil Management PT YIMM, konsumen dan pembalap Yamaha Racing Indonesia yang memberikan ucapan selamat ulang tahun. Misalnya ucapan Minoru Morimoto, President Director PT. YIMM.

 

"Hallo from Indonesia. Selamat ulang tahun. Happy Birthday Yamaha 62nd Anniversary. Yamaha Semakin di Depan," kata dia seperti dikutip dari rilis yang Harianjogja.com terima, Selasa (4/7/2017).

Selain merayakan ulang tahun ke-62, Yamaha juga merayakan 10 tahun atau 1 dekade motor sport terbaik V-ixion bersama konsumen setia Indonesia.

"Sungguh prestasi yang sangat membanggakan, 10 tahun merupakan waktu yang lama. Dari waktu ke waktu kami selalu berusaha untuk menyempurnakan dan memberikan pelayanan dan produk terbaik melalui V-ixion ini. Kami memberikan bukti bukan janji", papar Zaldiansyah Perdana, Head Promotions & Brand Activation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) DDS 3 Jawa Tengah-DIY.

Untuk menyambut 1 dekade V-ixion ini kami juga meluncurkan All New V-ixion dengan berbagai macam fitur terbaru seperti LED Headlight Technology, Assist & Slipper Clutch untuk kopling lebih ringan, halus, dan akselerasi lebih cepat, Mesin terbaik 155 cc, Full Digital Speedometer, Rangka Terbaik Deltabox, dan Harga Jual Kembali Tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement