Advertisement

Gubernur DIY Dijadwalkan Membuka Program TMMD Reguler Ke-101 Kodim 0734 Jogja

Abdul Hamied Razak
Rabu, 04 April 2018 - 08:07 WIB
Kusnul Isti Qomah
Gubernur DIY Dijadwalkan Membuka Program TMMD Reguler Ke-101 Kodim 0734 Jogja Gubernur DIY Sri Sultan HB X (Gigih M. Hanafi/JIBI - Harian Jogja)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Upacara pembukaan TMMD Reguler ke-101 Kodim 0734 Jogja akan digelar hari ini, Rabu (4/4/2018) di halaman Balai Kota Jogja. Gubernur DIY Sri Sultan HB X akan menjadi inspektur pada upacara tersebut.

Selain diikuti ratusan prajurit TNI, ratusan anggota organisasi masyarakat (ormas) juga akan mengikuti upacara tersebut. "Selain dari anggota Kodim 0734 Jogja, Bataliyon 403 Wirasada Pratista, Lanud dan Lanal Jogja, upacara ini juga akan diikuti anggota dari Polresta Jogja, Basarnas dan sejumlah Ormas," kata Perwira Operasi (Pasi Ops) Kodim 0734 Jogja, Kapten (Kav) Yohanes, Rabu (4/4/2018).

Advertisement

Usai upacara, menurut rencana para pejabat akan meninjau secara langsung lokasi pusat pelaksanaan TMMD tahun ini di Kelurahan Pandean, Umbulharjo. "Sebelum pembukaan secara resmi, program pra-TMMD sudah dilakukan. Sekitar seminggu kemarin anggota sudah melakukan berbagai kegiatan," katanya.

Salah satunya, pembangunan talut setinggi tiga meter sepanjang 140 meter di sungai Gajah Wong. Anggota juga melakukan perbaikan MCK, merehab rumah tidak layak huni (RTHL) dan kegiatan nonfisik lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Seorang Polisi Berkendara dalam Kondisi Mabuk hingga Tabrak Pagar, Kompolnas: Memalukan!

News
| Sabtu, 20 April 2024, 00:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement