Advertisement

Warga Klaten Ditemukan Tewas di Kebun Jagung

Irwan A Syambudi
Rabu, 04 April 2018 - 13:15 WIB
Yudhi Kusdiyanto
Warga Klaten Ditemukan Tewas di Kebun Jagung Sejumlah petugas indentifikasi dari Polres Sleman sedang melakukan indentifikasi terdapat sesok mayat yang ditemukan di kebun jagung, di Dusun Cupuwatu Purwomartani, Kecamatan Kalasan, Rabu (4/4/2018) Harian Jogja - Irwan A.Syambudi

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Sesosok mayat ditemukan di area kebun jagung di Dusun Cupuwatu, Desa Purwomartani, Kecamatan Kalasan, Rabu (4/4/2018). Mayat yang diidentifikasi bernama Heri Susanto warga Klaten, Jawa Tengah, ditemukan dalam kondisi lebam di bagian dada.

Kapolsek Kalasan, Kompol Teguh Mulyono, mengatakan mayat Heri pertama kali ditemukan Rabu sekitar pukul 08.00 WIB. Saat ditemukan, tubuh korban dalam posisi telungkup, dan tangannya masih memegang korek api. "Kemungkinan sebelum meninggal korban akan menyulut rokok, karena didekatnya ditemukan satu bungkus rokok," ujarnya saat ditemui di lokasi kejadian.

Selain korek api dan rokok, juga ditemukan obat sakit kepala dan botol minuman yang isinya sudah kosong. Barang-barang berharga milik korban yakni sepeda motor, dompet beserta ponsel masih ada.

Teguh mengaku belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Tim medis, menurutnya, masih mengidentifikasi kondisi korban lebih lanjut. "Jejak kaki di sekitarnya juga hanya satu, dugaan sementara masih belum bisa dipastikan," katanya.

Berdasarkan data yang dikumpulkan di lapangan, secara kasat mata terdapat luka lebam di dada korban. "Ada luka lebam mayat di bagian dada. Kemungkinan korban sudah meninggal enam sampai 12 jam sebelum ditemukan," kata Teguh.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pengakuan Warga Kota Isfahan, Terkait Kabar Israel Serang Iran

News
| Jum'at, 19 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement