Peringati HUT PKS, Ini yang Dilakukan PKS Muda

Salah satu aksi PKS Muda dalam Grebek Pasar, Minggu (15/4/2018) - Istimewa
15 April 2018 21:20 WIB Arief Junianto Jogja Share :
Adplus Tokopedia

Harianjogja.com, JOGJA-Dalam rangka peringatan hari ulang tahun ke-20 Partai Keadilan Sejahtera (PKS), PKS Muda Jogja menggelar kegiatan bertajuk PKS Muda Grebeg Pasar, Minggu (15/4/2018).

Setidaknya ada delapan pasar yang disasar oleh para sukarelawan muda partai berlambang padi dan bulan sabit itu. Kedelapan pasar itu masing-masing adalah Pasar Kotagede, Pasar Ngasem, Pasar Lempuyangan, Pasar Kranggan, Pasar Pingit, Pasar Prawirotaman, Pasar Demangan dan Pasar Sentul.

Ketua DPD PKS Kota Jogja, Muhammad Syafi’i mengatakan seluruh rangkaian acara digelar mulai pukul 07.00 WIB hingga 10.00 WIB yang akan diikuti oleh sekitar 300 kader dan simpatisan PKS yang berasal dari kalangan muda.

Selain bersih-bersih pasar, dalam acara grebek pasar ini juga akan dibarengi aksi kreatif, di antaranya swafoto membeli tanpa menawar, atraksi maskot dan juga pelayanan kesehatan. Untuk pelayanan kesehatan sendiri hanya akan digelar di dua tempat yaitu Plasa Ngasem dan Pasar Kotagede yang terbuka untuk seluruh masyarakat Jogja.

“Harapannya, Anak muda menjadi lebih perhatian dengan kondisi masyarakat dan negara dengan turun dan melihat kondisi masyarakat secara langsung.” ungkap Syafi’i melalui rilis yang diterima Harian Jogja, Minggu.

Acara Grebeg Pasar ditutup pada pukul 10.30 di DPW PKS DIY, dan dilanjutkan dengan launching PKS Muda Jogja, oleh Ketua PKS Muda Pusat.

Adplus Tokopedia