Advertisement

Siap-Siap! KAI Jual Tiket KA Tambahan Mulai 16 April Pukul 00.01 WIB

Kusnul Isti Qomah
Minggu, 15 April 2018 - 22:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
Siap-Siap! KAI Jual Tiket KA Tambahan Mulai 16 April Pukul 00.01 WIB Ilustrasi pelintasan kereta api. - Bisnis Indonesia/Endang Muchtar

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Bagi masyarakat yang sudah menanti untuk membeli tiket KA tambahan Lebaran 2018, maka silakan bersiap-siap.

Dirut PT KAI, Edi Sukmoro dalam rilisnya, Minggu (15/4/2018) mengatakan, KAI akan menjual tiket 40 perjalanan KA tambahan mulai 16 April 2018 pukul 00.01 WIB. Sebanyak 23.752 seat per hari KA tambahan akan serentak dijual mulai 16 April dini hari tersebut.

Advertisement

Berikut beberapa tips yang mungkin dapat dicoba saat melakukan perburuan tiket KA tambahan Lebaran 2018 :

  1. Usahakan agar koneksi internet stabil selama proses pencarian tiket.
  2. Cari alternatif tanggal atau rute KA, karena KA tambahan Lebaran 2018 akan di-release bersamaan. Misalnya berangkat dari Bandung atau stasiun di kota lainnya.
  3. Carilah alternatif tiket terusan. Misalnya jika ingin menuju Semarang, dapat memesan tiket dengan rute Stasiun Pasarsenen-Stasiun Tegal untuk kemudian meneruskan dengan KA rute Tegal-Semarang.
  4. Traffic akan sangat penuh pada menit-menit pertama tiket dirilis. Oleh karena itu, cobalah untuk melakukan pemesanan tiket pada jam 01.00-an. Pada beberapa kasus, beberapa pelanggan berhasil memesan tiket pada menit-menit awal, namun tidak segera melakukan pembayaran maksimal satu jam setelah pemesanan sehingga tiket hangus dan kembali available.
  5. Cek berkala di situs penjualan atau contact center. Karena jika ada yang batal atau belum bayar setelah satu jam maka tiket tersebut akan muncul kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Viral Polisi Tembak dan Serang DC, APPI Jelaskan Duduk Permasalahannya

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:57 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement