Advertisement

Karyawan Terbaik Prime Plaza Hotels and Resorts Indonesia berasal dari Jogja

Bhekti Suryani
Kamis, 19 April 2018 - 00:50 WIB
Bhekti Suryani
Karyawan Terbaik Prime Plaza Hotels and Resorts Indonesia berasal dari Jogja Para pemenang berfoto dengan para General Manager Prime Plaza Hotels and Resorts pada malam Inagurasi. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Prime Plaza Hotels and Resorts Group mengadakan acara malam penganugerahan karyawan terbaik bertajuk Employee and Supervisor of the Year dari seluruh propertinya di Indonesia.

Acara tersebut berlangsung selama tiga hari dan pada puncak acara malam inagurasi yang digelar pada10 April 2018 lalu telah menobatkan Indah Ayu Oktaviani sebagai Employee of the Year Front of the House. Indah merupakan Reservation Officer di Prime Plaza Hotel Jogjakarta. Dilaksanakan di Prime Plaza Hotel Purwakarta, malam inagurasi tersebut berjalan sangat meriah.

Advertisement

Sebelumnya para kandidat dari 13 property dari Bali, Jawa dan Sumatra, harus menjalani wawancara dengan seluruh General Manager Prime Plaza Hotels and Resorts. Kinerja yang baik serta semangat menerapkan visi perusahaan menjadi alasan Prime Plaza Hotel Jogjakarta mengirim Indah sebagai salah satu perwakilan karyawan terbaiknya.

“Selain harus selalu menjaga penampilannya, seorang Front Liner harus dapat memelihara semangat yang positif sehingga dapat memberi pelayanan yang ramah dan tulus kepada para tamu” ujar Yungke Wibowo, General Manager Prime Plaza Hotel Jogjakarta.

“Tidak menyangka saya akan terpilih menjadi pemenang. Setelah ini saya akan lebih bersemangat untuk bekerja, selain itu saya akan berbagi dan berusaha untuk empower teman-teman lainnya.” ujar Indah sebagai pemenang Employee of the Year Front of the House 2018.

Selain itu, dinobatkan pula pemenang kategori Supervisor of the Year diraih oleh Ketut Suwarta dari Bali Dynasty Resort, untuk kategori Employee of the Year Heart of the House diraih oleh I Wayan Widyana dari Prime Plaza Hotel Sanur, dan untuk PrimeBiz dimenangkan oleh Riyan Rama Putra dari PrimeBiz Cikarang. (*)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja
Jual Miras, Toko di Berbah Ditutup

Jual Miras, Toko di Berbah Ditutup

Jogjapolitan | 4 hours ago

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Konflik Israel di Gaza, China Serukan Gencatan Senjata

News
| Selasa, 16 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement