Advertisement

Hotel Horison Ultima Jogja Gelar Wedding Organizer Gathering

Bhekti Suryani
Jum'at, 20 April 2018 - 01:50 WIB
Bhekti Suryani
Hotel Horison Ultima Jogja Gelar Wedding Organizer Gathering Para event organizer maupun wedding organizer di acara Wedding Organizer Gathering yang digelar di Hotel Horison Ultima Riss Yogyakarta beberapa waktu lalu. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Hotel Horison merupakan salah satu hotel bertaraf Internasional dengan nuansa lokal di Indonesia yang mementingkan segala aspek dalam pelayanan.

Salah satu yang sedang menjadi tren saat ini yakni kegiatan sosial arisan maupun pernikahan yang dilakukan di Hotel khususnya. Melihat peluang ini Hotel Horison mengadakan Wedding Organizer Gathering pada 11 April 2018 dengan tema Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta Wedding and Social Event Sharing.

Advertisement

Acara ini dihadiri oleh perwakilan Wedding Organizer, Event Organizer dan Party Planner di seluruh DIY, yang diselenggarakan di Hotel Horison Ultima RISS Malioboro  Yogyakarta. Hari pernikahan merupakan momen yang paling penting bagi setiap orang, dan pastinya ingin menjadi hari yang terbaik di hidup mereka. Tentunya dibutuhkan berbagai persiapan yang sangat matang mulai dari busana pengantin, hingga dekorasi yang disesuaikan dengan tema yang diinginkan oleh para mempelai.

Setiap tahunnya tema pernikahan selalu berubah-ubah, seperti pada 2018 ini dipilih Rustic dan Stardust sebagai tema pernikahan yang akan banyak diminati oleh para pasangan generasi milenial Yang saat ini ditawarkan oleh Hotel Horison Ultima Riss Yogyakarta.

Menawarkan konsep indoor dan outdoor, Horison Ultima hadir dengan tawaran paket pernikahan yang sangat lengkap dan juga hadir dengan paket tradisional maupun internasional.

Horison Ultima Riss Yogyakarta yang terletak di Jalan Gowongan Kidul No.33-49 Malioboro Jogja, memiliki paket mulai dari Rp15 juta sampai dengan paket yang menyesuaikan bujet para Horisoners (sebutan untuk tamu dari Horison).

Memiliki area parkir yang sangat luas hal ini menjadi nilai jual Hotel Horison dikarenakan dapat memfasilitasi kendaraan tamu-tamu undangan pernikahan nantinya.
Kolam renang outdoor yang rindang dan cantik dapat pula disulap menjadi venue pernikahan luar ruangan yang indah dan tentu saja tidak terlupakan. Seluruh benefit ini disampaikan kepada rekan-rekan WO dan EO agar nantinya dapat bersinergi denga hotel untuk dapat mengadakan kegiatan di Hotel Horison Ultima Riss Yogyakarta.

Tiara Sandi selaku Public Relations Horison Ultima Riss Hotels mengatakan selain memberikan pelayanan yang sempurna untuk tamu menginap, Horison Ultima Riss Yogyakarta juga menawarkan paket pernikahan kepada Horisoners dan juga para rekan-rekan Wedding Organizer dan Event Organizer untuk dapat bekerja sama dengan baik.

"Kami akan berikan penawaran yang spesial murah tetapi tidak murahan, karena kami tetap mengusung kualitas dan pelayanan terbaik untuk membahagiakan dan menjadikan momen tidak terlupakan dihari besar mempelai," kata Tiara Sandi melalui rilis yang diteriam Harianjogja.com, Kamis (19/4/2018). (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement