Advertisement

Sepeda Motormu Yamaha? Ada Servis Gratis di Harian Jogja

Salsabila Annisa Azmi
Jum'at, 20 April 2018 - 13:17 WIB
Nina Atmasari
Sepeda Motormu Yamaha? Ada Servis Gratis di Harian Jogja Kirno, salah satu karyawan Yamaha memulai servis gratis motor karyawan Harian Jogja, Jumat (20/4/2018). - Harian Jogja/Salsabila Annisa Azmi

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Yamaha Mataram Sakti (YMS) Sangaji mengadakan servis gratis khusus untuk karyawan media Harian Jogja dan masyarakat umum. Selain servis gratis, pengunjung yang datang ke lapangan parkir Harian Jogja juga dapat mekakukan tukar tambah motor dan membeli motor Mio terbaru dengan DP 0%.

Kepala Cabang Yamaha Mataram Sakti Sangaji, Joni Santoso mengatakan servis gratis berlaku menyeluruh kecuali untuk penggantian oli.

Advertisement

"Penggantian ban, lampu, perbaikan rem bisa dilakukan di sini gratis. Kami di sini konsepnya seperti dokter yang memberi resep. Motor diperiksa dulu kemudian kami perbaiki semua masalahnya," kata Joni, Jumat (20/4/2018).

Joni mengatakan selain karyawan Harian Jogja, masyarakat umum juga bisa datang dan mengikuti servis gratis tersebut. Pelayanan servis gratis dibuka hingga siang hari dan tidak dibatasi jumlah motor yang akan diperbaiki.

Promosi Seri Terbaru Yamaha Mio yang Irit dan Memiliki Desain Elegan

Selain mengadakan servis gratis, YMS Sangaji juga mempromosikan seri Mio terbaru yang mampu menghemat bahan bakar sebesar 50% dengan mesin blue core injection. Seri tersebut adalah Mio Z, Mio 125, dan Mio S. Seri terbaru tersebut dipastikan lebih irit daripada Mio seri terdahulu.

Junior Service Advisor YMS Sangaji Kirno Raharjo mengatakan untuk membuktikannya kepada pengunjung maka diadakan Demo Irit menggunakan Fuel Consumption Tester.

"Dengan alat ini bisa dilihat kalau Mio seri terbaru hanya butuh satu liter untuk menempuh 60 kilometer. Itu sudah sangat irit," kata Kirno.

Mio seri terbaru akan dijual dengan DP0% dan 36 kali angsuran sampai akhir bulan April. Selain itu, pengunjung yang datang juga dapat menjual motor jenis apa saja dengan tukar tambah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement