Advertisement

Tak Terima Foto Vulgar Tersebar, Perempuan Asal Semanu Lapor Polisi

Jalu Rahman Dewantara
Rabu, 25 April 2018 - 09:07 WIB
Kusnul Isti Qomah
Tak Terima Foto Vulgar Tersebar, Perempuan Asal Semanu Lapor Polisi Ilustrasi foto vulgar. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SEMANU-Hal tak menyenangkan dialami R, 19, seorang warga Semanu, Gunungkidul. Pasalnya foto syur remaja perempuan ini tersebar di sosial media setelah sebelumnya dijebak seorang laki-laki dengan dalih akan diajak kerja sama endorsement sebuah toko kebaya. Tak terima dengan hal itu, R lantas melapor ke Polres Gunungkidul.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul Iptu Ngadino saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan korban. Ia menjelaskan. korban melapor pada Minggu (22/4/2018) lalu. Saat ini pihak Polres Gunungkidul sedang menindaklanjuti laporan tersebut. Adapun petugas Satuan Reserse dan Kriminal Polres Gunungkidul telah dikerahkan.

Advertisement

Disinggung mengenai motif dari kejadian ini, Ngadino enggan menjelaskan. Pasalnya hingga saat ini pihaknya masih dalam proses tindak lanjut laporan. "Kami masih mendalami kasus ini. Saksi dan korban terus kami periksa. Pelaku juga dalam pencarian," ujarnya saat dihubungi Harianjogja.com, Rabu (25/04/2018).

Sementara itu menurut informasi yang berhasil Harianjogja.com dapat, kejadian yang menimpa R bermula pada Jumat (20/4/2018) lalu. Saat itu korban dihubungi seorang laki-laki tak dikenal. Laki-laki tersebut menawarkan kerja sama endorsement. Tergiur dengan hal itu korban pun tertarik, lantas sanggup untuk menjalin kerja sama.

Namun, sebagai persyaratan, korban diminta ukuran baju yang biasa dikenakan dengan menyertakan sejumlah foto di beberapa bagian tubuhnya. Tidak sadar, ternyata R telah ditipu. Pasalnya selang beberapa hari tepatnya Minggu (22/04/2018) korban mendapat informasi jika foto syurnya yang telah dikirim ke laki-laki tersebut ternyata tersebar di media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement