Advertisement

KECELAKAAN KULONPROGO: Diseruduk Motor, Sarjiman Meninggal dalam Perjalanan ke Rumah Sakit

Beny Prasetya
Kamis, 26 April 2018 - 09:17 WIB
Nina Atmasari
KECELAKAAN KULONPROGO: Diseruduk Motor, Sarjiman Meninggal dalam Perjalanan ke Rumah Sakit Ilustrasi garis polisi. - www.witf.org

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO-- Kecelakaan di Jalan Lendah - Brosot, Dusun Botokan, Jatirejo, Lendah antara motor dan motor mengakibatkan seorang warga setempat meninggal, Rabu (25/4/2018). Bernama Sarjiman, 66, nyawanya tak tertolong setelah diseruduk pengendara motor lain.

Kepala Unit Laka Lantas Satlantas Polres Kulonprogo, Ipda Agus Kusnendar mengatakan kematian Sarjiman diakibatkan luka parah setelah ditabrak pengendara motor lain.  Sarjiman yang mengendarai motor Astrea Grand ber nomor polisi AB 6288 FL itu ditabrak dari belakang oleh Anjar Wahyu Nugroho, 21 warga Sungapan, Wahyuharjo, Lendah.

Advertisement

"Sepeda motor Astrea Grand saat sedang keluar dari jalan desa atau gang diseruduk dari arah barat, oleh pengendara Supra X, dan menabrak Sarjiman," ungkapnya.

Kejadian yang berlangsung pukul 07.00 itu membuat Sarjiman tewas saat dilarikan ke RS Rizki Amalia Lendah. Korban mengalami luka di kaki kanan berserta pendarahan di telinga membuat Sarjiman tak sadarkan diri. Sedangkan Anjar hanya mengalami cidera di kepala dan tangan.

"Kejadian telah ditangani oleh Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Kulonprogo. Tadi anggota kami telah melakukan penanganan oleh TKP," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

AS Disebut-sebut Bakal Memberikan Paket Senjata ke Israel Senilai Rp16 Triliun

News
| Sabtu, 20 April 2024, 17:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement