Advertisement

Meriahnya Jogja Sunset Run di Laguna Depok

Kusnul Isti Qomah
Sabtu, 05 Mei 2018 - 20:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
Meriahnya Jogja Sunset Run di Laguna Depok Pemimpin Redaksi Harian Jogja Anton Wahyu Prihartono memberangkatkan peserta Jogja Sunset Run, Sabtu (5/5/2018). - Harian Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL-Kegiatan lari bertajuk Jogja Sunset Run yang digelar di Laguna Pantai Depok, Bantul, Sabtu (5/5/2018) berlangsung meriah. Para peserta antusias mengikuti kegiatan ini.

"Kegiatan ini diikuti sekitar 1.100 peserta," ujar Manajer EO Jogjapro Eko Sutarmo, Sabtu (5/5/2018).

Advertisement

Dalam Jogja Sunset Run, peserta berlari dengan total jarak 5 km di mana 2,5 kilometer dilalui dengan medan biasa dan 2,5 kilometer dengan medan pasir di bibir pantai.

Garis start berada di Laguna, kemudian peserta masuk ke Jalan Parangkusumo di mana banyak pemandangan pohon cemara di kanan dan kiri. Setelah itu peserta mulai masuk ke medan bibir pantai yaitu Pantai Cemoro Sewu, diteruskan hingga Pantai Depok dan garis finisnya kembali ke Laguna.

Kegiatan itu juga diwarnai tarian tradisional, penyerahan donasi ke komunitas @ketimbangngemis. Acara makin meriah dengan performa dari DJ.

Ia menyebutkan, Jogja Sunset Run diselenggarakan Harian Jogja bekerja sama dengan Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul dan Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bantul.

Pemimpin Redaksi Harian Jogja Anton Wahyu Prihartono mengaku senang dan bangga atas terselenggaranya kegiatan ini. Dalam event itu, Anton menjadi pihak yang mengibarkan bendera start Jogja Sunset Run.

"Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka ulang tahun Harian Jogja yang ke-10 tahun yang jatuh setiap 20 Mei," ucap dia.

Event ini juga dihadiri Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pariwisata Bantul Kwintarto Heru Prabowo, Camat Kretek Cahyo Widodo, serta Kabid Olahraga Disdikpora Bantul Sapto Triyono.

Simak videonya di bawah ini: 

 

Keseruan Jogja Sunset Run 5K 2018 di Laguna Pantai Depok, Bantul, DIY, Sabtu (5/5/2018). . Acara ini digelar dalam rangka meramaikan ulang tahun Harian Jogja tercinta yang ke-10 tahun pada 20 Mei 2018. Seru kan!!! . Jogja Sunset Run diselenggarakan Harian Jogja bekerja sama dengan Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul dan Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bantul. . Pemimpin Redaksi Harian Jogja Anton Wahyu Prihartono pun mengibarkan bendera start pada acara yang meriah ini. . Event ini juga dihadiri Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pariwisata Bantul Kwintarto Heru Prabowo, Camat Kretek Cahyo Widodo, serta Kabid Olahraga Disdikpora Bantul Sapto Triyono. . Meminjam kata-kata Kumiko dalam Gokusen "Mari berlari menuju matahari tenggelam!!!!" . Video-video dan foto-foto ini hasil karya @antonwahyu77 @kang_ujang_ dan @asih_harianjogja #harianjogja #run #running #jogjasunsetrun #sport #newspaper #beach

A post shared by Harian Jogja (@harianjogja) on May 5, 2018 at 2:57am PDT

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Program Desa Bersih Narkoba Bisa Menggunakan Dana Desa

News
| Selasa, 23 April 2024, 17:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement