The 101 Yogyakarta Tugu Ajak Anak Yatim Buka Puasa

Manajemen The 101 Yogyakarta Tugu Hotel berfoto bersama anak yatim seusai acara buka bersama di Pasiraman Pool Side, Kamis (17/5/2018). - Ist
18 Mei 2018 12:50 WIB Holy Kartika Nurwigati Jogja Share :
Ad Tokopedia

Harianjogja.com, JOGJA- The 101 Yogyakarta Tugu Hotel mengajak anak-anak yatim, tukang becak dan warga sekitar berbuka puasa bersama di hari pertama puasa, Kamis (17/5/2018). Selain sebagai upaya untuk mendekatkam hotel dengan lingkungan sekitar, juga menjadi ajang diresmikannya lagi Pasiraman Pool Bar.

"Biasanya buka puasa hari pertama identik bersama keluarga. Kami ini menganggap warga sekitar ini juga bagian keluarga dari hotel ini. Untuk itu, kami mengajak mereka berbuka bersama dan berbagi kebahagiaan Ramadan bersama mereka," ujar General Manager The 101 Yogyakarta Tugu Hotel, Wahyu Wikan Trispratiwi, Kamis.

Dalam acara buka bersama ini, The 101 Yogyakarta Tugu Hotel mengundang puluhan anak yatim dari Panti Asuhan Wilosoprojo. Selain itu, juga turut mengundang warga sekitar seperti tukang becak dan tukang parkir.

Sejumlah warga dari desa binaan hotel ini yakni warga desa Kebonagung Imogiri beserta Pokdarwis juga turut diajak menikmati hidangan berbuka puasa yang disajikan The 101 Yogyakarta Tugu Hotel.

"Kami juga ingin sekaligus meresmikan lagi pool side yang sempat ditambahkam beberapa fasilitas, yakni kanopi. Pada kesematan ini juga kami menghadirkan dan mempromosikan aneka menu berbuka puasa yang dapat dinikmati oleh para tamu hanya dengan Rp95.000 per paket," jelas Wikan.

Ad Tokopedia