Advertisement

Kawal Pencalegan Gerindra, Satria DIY Bakal Tagih Janji

Abdul Hamied Razak
Selasa, 29 Mei 2018 - 20:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
Kawal Pencalegan Gerindra, Satria DIY Bakal Tagih Janji Ketua Badan Seleksi Caleg Partai Gerindra Danang Wahyubroto (tengah) bersama para pengurus DPD Gerindra saat jumpa pers pembukaan pendaftan bakal calon anggota legislatif di Kantor DPD Gerindra DIY, Minggu (27/5/2018). - Harian Jogja/Abdul Hamid Razak

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Ketua DPD Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) DIY Donny Ardana mengatakan, Satria DIY akan mengawal proses pencalegan dari para Bacaleg Gerindra. Apalagi untuk proses pencalegan di internal partai, Satria akan menagih porsi pencalegan untuk kader Satria.

"Bersamaan dengan HUT Satria Gerindra di ke 10 pada 30 Mei ini, kami sayap partai paling tua dan paling independen akan mengawal proses pencalegan," katanya, Minggu (27/5/2018).

Advertisement

DPD Satria DIY akan mengawal proses pencalegan mulai dari proses penetapan daftar calon sementara (DCS) hingga saat penetapan daftar calon tetap (DCT) di pusat. Selama ini, kader-kader Satria disiapkan untuk ikut berjuang mambangun partai. Mereka juga siap jika maju menjadi caleg.

"Siapapun yang maju jadi caleg, kami akan perjuangkan. Kami terus melakukan konsolidasi diinternal karena Satria termasuk sayap Gerindra yang paling tua," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

ASN Akan Dipindah ke Ibu Kota Nusantara Secara Bertahap hingga 2029, Ini Prioritasnya

News
| Jum'at, 19 April 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement