Advertisement

PT Garuda Mitra Sejati Berbuka Puasa Bersama 1.000 Anak Panti

Salsabila Annisa Azmi
Jum'at, 08 Juni 2018 - 02:50 WIB
Bhekti Suryani
PT Garuda Mitra Sejati Berbuka Puasa Bersama 1.000 Anak Panti Jajaran PT Garuda Mitra Sejati melepas balon 1000 doa dan harapan milik anak panti yang diundang dalam Acara GMS Berbagi, Berbuka Bersama 1000 Anak Panti di pelataran Sleman City Hall, Selasa (5/6/2018). - Harian Jogja/Salsabila Annisa Azmi

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- PT Garuda Mitra Sejati yang menaungi The Rich Jogja City Hotel, Jogja City Mall dan Sleman City Hall menggelar GMS Berbagi, Berbuka Bersama 1.000 anak panti di Atrium Sleman City Mall untuk memeriahkan momentum berbagi pada sesama di Bulan Suci Ramadan.

Kegiatan tak hanya diisi oleh berbuka puasa saja, namun juga pengajian dan pelepasan 1.000 balon doa dan harapan anak-anak yatim piatu.

Advertisement

Direktur Operasional PT Garuda Mitra Sejati Bunardi mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang memasuki tahun keempat. "Kali ini kami buka bersama dengan 1.000 anak panti asuhan di seluruh DIY.

Hal ini dilakukan agar pengusaha Jogja City Mall, The Rich Jogja Hotel dan Sleman City Hall bisa memberikan sumbangsih pada kawan-kawan yang kurang beruntung," kata Bunardi seusai melepas 1.000 balon doa dan harapan anak-anak panti di pelararan Sleman City Hall, Selasa (5/6/2018).

Acara GMS Berbagi, Berbuka Bersama 1.000 Anak Panti tak hanya sekadar berbuka bersama. Acara juga dikemas menarik untuk anak-anak yatim yaitu penampilan bakat para anak, dongeng, tausyiah dan pengajian. Adapun anak-anak yatim tersebut berasal dari beberapa pondok di Sleman di antaranya pondok Baitul Qoam, Al Mubarok, Al Ghifari, dan Asy Syafi'iyah. Beberapa pondok lainnya yaitu Al Ma'uun dari Bantul serta beberapa pondok dari Kulonprogo. Totalnya sekitar 12 panti di seluruh DIY.

Selain untuk berbagi, Bunardi mengatakan acara ini juga merupakan doa dan harapan bagi Sleman City Hall agar bisa terus berbagi kebaikan terhadap masyarakat Sleman dan warga di sekitarnya. Bunardi menambahkan acara ini diselenggarakan juga bertujuan untuk mendekatkan diri pada warga agar mereka dapat mengenal Sleman City Hall yang memiliki kapasitas hingga ribuan orang dan 150 tenant.

Posisi Sleman City Hall, menurut Bunardi, cocok untuk merangkul segala segmen karena terletak di jantung Kota Sleman.

"Sleman City Mall akan kick off operasional pada 21 Juli 2018 dan menggelar Soft Opening di Bulan Oktober 2018, trial opening tenantnya 27 Juli 2018," kata Bunardi. Kegiatan GMS Berbagi, Berbuka Bersama 1000 Anak Panti ditutup dengan berbagi bingkisan Ramadan dan salat maghrib berjamaah para karyawan PT Garuda Mitra Sejati bersama 1.000 anak panti asuhan yang diundang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Pemda DIY Perkuat Komitmen Antikorupsi

Pemda DIY Perkuat Komitmen Antikorupsi

Jogjapolitan | 4 hours ago

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Cabuli Santri, Pengasuh Pesantren Divonis 15 Tahun Penjara dan Denda Rp1 Miliar

News
| Kamis, 18 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement