Advertisement

Senggolan, Pengendara Motor Terjun Bebas dari Jembatan Gatak

Herlambang Jati Kusumo
Senin, 11 Juni 2018 - 16:20 WIB
Arief Junianto
Senggolan, Pengendara Motor Terjun Bebas dari Jembatan Gatak Ilustrasi kecelakaan - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL—Nasib nahas dialami warga Padukuhan Jambe, Desa Semin, Kecamatan Semin, Gunungkidul. Akibat kecelakaan yang terjadi di sekitar Jembatan Gatak, Semin itu, Agung Setiawan terlempar ke jurang sedalam tujuh meter di bawah jembatan.

“Korban mengalami luka serus di hampir sekujur tubuhnya. Sempat dibawa ke RS PKU Semin, tapi nyawanya tetap tak tertolong,” kata Kapolsek Semin AKP Sriyadi, Senin (11/6/2018).

Advertisement

Dia mengatakan mengatakan kecelakaan terjadi sekitar pukul 9.50 WIB. Bermula saat sepeda motor Supra AB 2924 CW yang dikendarai warga Candirejo, Semin, Geo Vanka, Nurhanifa, melaju dari arah utara atau dari Cawas, Klaten. “Sesampainya di lokasi kejadian, kendaraan tersebut terlibat senggolan pengguna jalan lain yang tidak diketahui identitasnya. Seusai senggolan itu diduga pengendara oleng dan tidak dapat mengendalikan kendaraannya,” kata Kapolsek.

Tak diduga dari awah berlawanan melaju kendaraan Jupiter AB 5932 PW yang dikendarai Agung Setiawan. Lantaran jarak yang terlalu dekat, tabrakan diantara kedua motor tersebut tidak bisa dihindarkan.

“Kendaraan Supra yang oleng tadi sampai ke jalur lawan. Sehingga bertabrakan dengan Jupiter yang dikendarai korban,” katanya.

Agung yang jatuh terpental ke sungai Oya tersebut mengalami luka yang cukup serius di sekujur tubuhnya. Korban mengalami patah tulang tangan dan luka di kepala. Sempat dibawa ke RS PKU Semin dan dirujuk ke RSI Cawas, Klaten, Jawa Tengah, namun tidak dapat diselamatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement