HARIAN JOGJA HARI INI : Tol Kurangi Beban Pantura

Harian Jogja edisi Rabu (13/6 - 2018)
13 Juni 2018 10:37 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Tol Kurangi Beban Pantura

PEKALONGAN- Tol Trans Jawa menjadi pilihan utama pemudik dari Jakarta dan sekitarnya yang menggunakan jalur darat. Dampaknya, arus lalu lintas di jalur Pantai Utara Jawa (pantura) turun 20%.

Jokowi Puji Amien Rais

JAKARTA- Tokoh senior Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais diusulkan maju dalam Pilpres 2019. Presiden Joko WIdodo (Jokowi0 yang juga akan menjadi calon Presiden (capres) di Pilpres menyambut baik usulan tersebut.

3 Polisi Penusuk Tentara Dipastikan Dipecat

JAKARTA- Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto memastikan tiga anggota polisi pelaku pensukan dua prajurit tNI di sebuah tempat biliar di Depok, Jawa Barat dipecat dari kepolisian.

Bersaing Jadi Kota Menjanjikan

Perkembangan teknologi secara langsung mengubah cara manusia hidup dan bekerja. Fenomena ini juga menuntut perubahan dari kota-kota di dunia. Kota yang emiliki infrastruktur dan strategi akan menjadi kota yang berdaya saingi di masa yang akan datang.

Iran: Jangan Percaya Amerika!

TEHERAN- Pemerintah Iran memperingatkan peimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong Un untuk tidak mempercayai Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Iran menyebut Trump bisa saja membatalkan kesepakatan denuklirisasi Korut dalam hitungan jam.

Anggun Tampil Beda

Anggun C. Sasmi yang dikenal sebagai diva asli Indonesia baru saja muncul di sampul majalan Prancis, Technikart edisi Juni. Di majalah bergengsi itu, Anggun tampil secara tidak biasa. Ia tampak kasual sambil dihiasi oleh banyak pernak-pernik.

Riskan Tanpa DNA Juara

Inggris jadi salah satu kontestan Piala Dunia 2018 yang pernah menyandang status juara di turnamen sepak bola paling akbar sejagat itu.

Tinggalkan New York, Viera Berlabuh di Nice

PARIS- Pelatih New York Cit (NYT) FC, Patric Viera dipastikan menangani Klub Prancis, Nice.

Dua Megaproyek Siap Digarap

KULONPROGO- Sebanyak dua proyek rekayasa masuk ke Kulonprogo. Kedua proyek yan kini sudah memasuki tahapan feasibility study (studi kelayakan) itu masing-masing adalah Bedah Menoreh dan Taman Kerajaan Nusantara (TKN).

Enam Juru Parkir Liar Ditindak

DANUREJAN- Sebanyak enam juru parkir (jukir) liar di kawasan Malioboro ditindak oleh Dinas Perhubungan (Dishub) joja. Salah satunya ditindak lantaran menerapkan tarif yang melampaui batas maksimal.

17 Desa Wisata Siap Sambut Wisatawan

SLEMAN- Desa wisata di Sleman siap menyambut kunjungan wisatawan selama libur lebaran. beberapa desa wisata bahkan sudah mempunyai sarana dan prasarana yang baik seperti homestay.

Penipuan Berkedok Biro STNK Ditangkap

PIYUNGAN- Jajaran Polsek Piyungan berhasil membongkar penipuan berkedok biro jasa surat tanda nomor kendaraan (STNK) di Desa Srimulyo, Piyungan.

Posko Terbuka Bagi Seluruh Pemudik

WATES- Wakil Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Kanjeng Gusti Pangeran Adipati Arya (KGPAA) Paku Alam X menyatakan Posko Mudik Idulfitri 2018 terbuka bagi seluruh pemudik.

Mudik Gratis Bikin Resah Bus Lokal

PLAYEN- Program mudik gratis untuk para perantau yang marak pad alebaran kali ini dianggap mengurangi pendapatan pengusaha bus lokal.

Sekolah Dilarang Jual Seragam

JOGJA- Disdikpora DIY melarang sekolah menjual seragam selama proses penerimaan peserta didik baru (PPDB) 2018. Setiap siswa diberikan kebebasan membeli seragam sendiri menyesuaikan dengan seragam setiap sekolah.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat membaca Harian Jogja dalam versi digital melalui epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.