Indomaret Hadir di Pasar Murah Ramadan Kulonprogo

Jajaran manajemen Indomaret
13 Juni 2018 00:50 WIB Bhekti Suryani Kulonprogo Share :
Adplus Tokopedia

Harianjogja.com, KULONPROGO- Menyambut Hari Raya Idulfitri 1439 H, Indomaret yang hadir dengan brand Tomira Indomaret turut berpartisipasi dalam acara bazar murah di Kulonprogo.

Bazar yang di selenggarakan pada Kamis (7/6/2018) ini berlokasi di depan rumah dinas Bupati Kulonprogo. Hadir dengan produk keperluan Lebaran dan sembako dengan harga terjangkau, tak lupa Indomaret juga menampilkan produk khas Kulonprogo.

Hal ini dilakukan sebagai wujud aktif Indomaret dalam memajukan produk UMKM lokal. Acara dibuka langsung oleh Bupati Kulon Progo, Dr. H. Hasto Wardoyo, Sp.OG.

Dalam kunjungannya ke stan Indomaret, beliau menyampaikan rasa terimakasih kepada Anita Sihanuki selaku Deputy Branch Manager PT Indomarco Prismatama Cabang Jogja, karena sudah menerima produk UMKM lokal Kulonprogo di toko-toko Indomaret. Harapannya sinergi ini bisa berlangsung dan menjadi lebih baik untuk ke depannya.

Development Supervisor PT Indomarco Prismatama Cabang Jogja, Catur, menyatakan kegiatan bazar kali ini merupakan rangkaian bazar Ramadan Indomaret yang dilaksanakan di beberapa daerah antara lain Sukoharjo, Surakarta, Karanganyar, Magelang, Kulonprogo, Banjarnegara dan Purbalingga.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk komitmen Indomaret kepada masyarakat untuk memenuhi kebutuhan lebaran dengan harga terjangkau. (adv)

 

Adplus Tokopedia