HARIAN JOGJA HARI INI : Jangan Kotori Kesucian Idulfitri

Harian Jogja edisi Kamis (14/6 - 2018)
14 Juni 2018 09:33 WIB Nina Atmasari Jogja Share :
Adplus Tokopedia

Jangan Kotori Kesucian Idulfitri

JOGJA- Pemuka agama dan kementerian Agama meminta khatib tidak menodai kesucian Idulfitri dengan khotbah yang menimbulkan kontroversi, disharmoni sosial, mengumbar kebencian maupun menyisipkan kepentingan politik praktis.

Jokowi dan Mega Bahas Cawapres

BOGOR- Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri bertemu dengan presiden joko Widodo (Jokowi) di Istana Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat.

Mudik, Satu Keluarga Tewas

BOGOR-Satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan seorang anak tewas akibat kecelakaan lalu lintas di jalan Raya Tajur, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor Jawa Barat. Ketiga korban merupakan pengendara motor yang hendak mudik ke kampung halamannya di Cilacap, Jawa Tengah.

Menunggu Aksi Amunisi Muda

Piala Dunia 2018 tinggal hitungan jam. Pada kamis (14/6) WIB, pukul 22 WIB partai Rusia melawan Arab Saudi jadi ajang pembuka agenda akbar sepak bola empat tahunan itu. Salah satu yang ditunggu dari Piala Dunia 2018 adalah aksi dari para pemain muda berbakat.

Matador Tendang Lopetegui

SOCHI- Kampanye Spanyil untuk merebut kembali gelar Piala Dunia 2018 menghadapi ujian berat. Ini setelah Asosiasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) memecat pelatih Julen Lopetogui, Rabu (13/6) atau sehari sebelum event sepakbola terakbar ini digelar.

Pembalap Jogja Disambut Penuh Kebanggaan

JAKARTA- Salah satu pahlawan balap Tanah Air yang sukses mencatat sejarah dengan meraih podium juara dalam balap WorldSS300 di Sirkuit Brno Republik Cheska, Minggu (10/6) Galang Hendra, tiba di tanah air.

Tuduhan BNPT Panen Kritikan

SLEMAN- Sejumlah kampus di DIY mengkritik pernyataan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) terkait dengan kampus radikal. Meski memengaruhi citra kampus, namun nama besar dinilai tak menjatuhkan popularitas perguruan tinggi di mata para calon mahasiswa.

Lalu Lintas Malioboro Mulai Padat

DANUREJAN- Pada H-2 Lebaran, jumlah kendaraan yang melintas di Malioboro mulai menunjukkan tren peningkatan meski belum sampai menyebakan kemacetan yang menyesakkan.

4,6 Juta Kendaraan Masuk Sleman

SLEMAN-Dinas Perhubungan (Dishub) Sleman memprediksi ada jutaan kendaraan yang melintas di wilayah Sleman selama arus Lebaran 2018. Diperkirakan jumlahnya mengalami peningkatan dibanding tahun lalu.

Waspadai Serangan Ubur-Ubur di Pantai

KRETEK- Wisatawan yang akan berkunjung ke pantai di Bantul diminta berhati-hati terhadap sengatan ubur-ubur. Guna mengantisipasi sengatan hewan ini, tim SAR sudah menyiapkan obat-obatan untuk memberikan pertolongan pertama.

Pengosongan Lahan Tak Akan Ditunda

PEMON- PT Angkasa Pura I (AP I) berencana melanjutkan pengosongan dan pembersihan lahan pembangunan New Yogyakarta International Airport (NYIA) setelah Idulfitri 2018.

PAC Tuntut Transparansi DPC

WONOSARI- Belasan orang perwakilan Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP Gunungkidul dan Satgas PDIP Gunungkidul mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Cabang PDIP Gunungkidul di Kecamatan WOnosari, Rabu (13/6).

Cuti, Guru Tetap Peroleh Dana TPD

JOGJA-Pemerintah mengubah petunjuk teknis (juknis) penyaluran tunjangan profesi guru (TPG) dengan memberikan kemudahan bagi guru yang cuti akan tetap mendapatkan pencairan dana tersebut.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat membaca Harian Jogja dalam versi digital melalui epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Adplus Tokopedia