Advertisement

Ini yang Dilakukan Presiden Jokowi Saat Libur Lebaran

Ropesta Sitorus
Senin, 18 Juni 2018 - 16:44 WIB
Kusnul Isti Qomah
Ini yang Dilakukan Presiden Jokowi Saat Libur Lebaran Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Jokowi menggelar 'open house' dalam rangka silaturahmi Idulfitri di Istana Bogor, Jumat (15/6).JIBI - David Eka Issetiabudi

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -Presiden Joko Widodo memiliki agenda tersendiri di kala Lebaran, selain untuk bersilaturahmi dengan pejabat dan masyarakat, Presiden Joko Widodo juga memanfaatkan libur Lebaran tahun ini untuk mengasuh cucunya, Jan Ethes.

Kali ini Presiden mengajak cucu pertamanya tersebut untuk bermain berbagai wahana permainan anak di Transmart Yasmin, Kota Bogor, Senin (18/6/2018).

Advertisement

Melakui keterangan tertulis, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin menjelaskan, begitu tiba di lokasi sekitar pukul 11.31 WIB, Presiden menggendong cucu dan langsung menuju wahana permainan anak. Tampak ikut juga Gibran Rakabuming beserta istrinya, Selvi Ananda.

Kedatangan Kepala Negara ini sontak membuat seisi mall menjadi lebih ramai. Masyarakat yang hadir tampak antusias untuk bersalaman dan berswafoto dengan Presiden.

Wahana permainan pertama yang dituju Presiden adalah Mini Train. Jan Ethes tampak duduk dipangku kakeknya mengendarai kereta berwarna merah-kuning-hijau ini.

Selesai bermain kereta, Presiden kemudian mengajak sang cucu bermain bumper car. Dengan cekatan Presiden mengemudikan mobil-mobilan sambil memegang cucunya erat-erat.

Setelah sekitar 20 menit bermain bumper car, Presiden menuju wahana street basketball. Kemudian dilanjutkan ke wahana Sky Rider. Wahana ini adalah komidi putar dengan tumpangan berbentuk pesawat terbang.

Selesai bermain di wahana Sky Rider, Presiden kemudian mengajak Jan Ethes bermain pancing kodok di wahana Froggy. Setelah selesai, Presiden dan keluarga pun meninggalkan Transmart pada pukul 13.05 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Airlangga Hartato Sebut Jokowi Milik Bangsa dan Semua Partai

News
| Rabu, 24 April 2024, 16:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement