Advertisement

Ingin Hadiah Rp11 Juta, Ayo Ikut Kontes Foto Instagram Dispar Kulonprogo

Beny Prasetya
Rabu, 20 Juni 2018 - 14:15 WIB
Yudhi Kusdiyanto
Ingin Hadiah Rp11 Juta, Ayo Ikut Kontes Foto Instagram Dispar Kulonprogo Suasana sore hari di Pantai Pasir Kadilangu, tepatnya di Jembatan Kadilangu yang masih ramai pengunjung, Sabtu (16/6/2018). - Harian Jogja/Beny Prasetya

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO—Dinas Pariwisata (Dispar) Kulonprogo menyelenggarakan kontes foto Instagram di musim libur Lebaran 2018. Hadiah berupa uang tunai Rp11 juta disiapkan untuk enam orang pemenang. "Kami memilih enam pemenang, mulai peringkat pertama hingga enam. Semuanya mendapatan hadiah dan piagam," kata Kepala Dispar Kulonprogo, Niken Probo Laras, Rabu (20/6/2018).

Ia menjelaskan, masyarakat dari dalam dan luar Kulonprogo mempunyai kesempatan yang sama dalam memenangkan kontes ini. Selain itu kontes ini tidak memiliki tingkatan seperti untuk pelajar, mahasiswa, atau masyarakat umum. "Yang penting mengunggah foto bersama teman atau keluarga di lokasi wisata di Kulonprogo," ujarnya.

Advertisement

Ketentuan lain dalam lomba ini hanya mengikuti Instagram milik Dispar Kulonprogo serta menggunakan tagar yang ditentukan dan tidak mengandung ujaran kebencian. "Bisa dikunjungi di laman kami atau akun Instagram kami, @dinparkulonprogo," kata Niken.

Kepala Bidang Pemasaran Dispar Kulonprogo, Yudono, menyatakan lomba foto yang digelar merupakan salah satu cara yang dilakukan Dispar untuk menarik kunjungan wisatawan ke sejumlah objek wisata di Bumi Menoreh selama libur Lebaran. "Kami berharap dengan adanya lomba ini dapat menjadi ajang promosi gratis di media sosial," kata Yudono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Program Desa Bersih Narkoba Bisa Menggunakan Dana Desa

News
| Selasa, 23 April 2024, 17:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement