Advertisement

The Rich Jogja Hotel Raih Sertifikasi Bintang Empat

Rheisnayu Cyntara
Jum'at, 22 Juni 2018 - 06:50 WIB
Bhekti Suryani
The Rich Jogja Hotel Raih Sertifikasi Bintang Empat Penyerahan sertifikat bintang 4 dari Lembaga Sertifikasi Usaha Pariwisata (LSUP) Bhakti Mandiri Wisata Indonesia (BMWI) kepada manajemen The Rich Jogja Hotel. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- The Rich Jogja Hotel memperoleh sertifikasi bintang 4 dari Lembaga Sertifikasi Usaha Pariwisata (LSUP) Bhakti Mandiri Wisata Indonesia (BMWI).

Sertifikasi ini merupakan sertifikasi usaha hotel untuk mendukung peningkatan mutu produk, pelayanan dan pengelolaan usaha hotel melalui penilaian kesesuaian standar usaha hotel berdasarkan peraturan Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Nomor PM 53/ HM. 001/MPEK/2013.

Advertisement

Sertifikat ini diserahkan oleh direktur LSU Pariwisata BMWI, Hairullah Gazali kepada General Manager The Rich Jogja Hotel, Herryadi Baiin di kantor LSU Pariwisata BMWI pada 9 Juni lalu.

General Manager The Rich Jogja Hotel, Herryadi Baiin mengatakan sertifikasi ini sangat penting karena menjadi validasi bahwa The Rich Jogja Hotel telah memenuhi kriteria pelayanan, produk, dan pengelolaan hotel bintang empat.

Sebagai hotel berbintang empat dengan jumlah kamar terbanyak di Kota Jogja, The Rich Jogja Hotel juga merupakan hotel yang terhubung langsung dengan mall terbesar di Jogja yaitu Jogja City Mal. Sehingga selain pelayanan dan produk hotel, tamu juga mendapatkan kemudahan dalam berbelanja dan memenuhi kebutuhan lainnya sampai dengan kuliner.

"Atas nama manajemen The Rich Jogja Hotel kami juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat atas dukungan bagi The Rich Jogja Hotel sehingga sertifikasi Hotel Berbintang 4 dapat kami raih," katanya dalam rilis, Kamis (21/6/2018). (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Diserang Israel, Iran Sebut Fasilitas Nuklir Aman dan Siap Membalas dengan Rudal

News
| Jum'at, 19 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement