Advertisement

KABAR DUKA JOGJA : Koh Bing Akan Dimakamkan Minggu

Salsabila Annisa Azmi
Rabu, 27 Juni 2018 - 20:50 WIB
Bhekti Suryani
KABAR DUKA JOGJA : Koh Bing Akan Dimakamkan Minggu R Herianto Kurniawan alias Hoei King Bing atau yang akrab disapa Koh Bing. - Facebook

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Juragan toko emas Kranggan sekaligus aktivis Tionghoa di Jogja R Herianto Kurniawan alias Hoei King Bing atau yang akrab disapa Koh Bing meninggal dunia pada Selasa (26/6/2018) malam pukul 23.15 WIB di kediamannya. Jenazah Koh Bing akan dimakamkan pada Minggu, 1 Juli mendatang.

Pantauan harianjogja.com di prosesi upacara sembahyang penutupan peti jenazah di Perkumpulan Urusan Kematian Jogjakarta (PUKJ), Sonosewu, Kasihan, Bantul, pihak keluarga masih berduka dan sibuk dengan kedatangan para tamu. Karangan bunga masih hilir mudik diantar oleh pengantar bunga untuk diletakkan di depan PUKJ.

Advertisement

Manajer Toko Mas Kranggan Eko Hariadi yang sejak 2001 bekerja bersama Koh Bing mengatakan almarhum meninggal secara mendadak karena serangan jantung.

Ia menambahkan, jenazah akan dimakamkan pada Minggu (1/7/2018) pukul 08.00 WIB di Gunung Sempu. Pemakaman akan dihadiri oleh seluruh keluarga dan kerabat Toko Mas Kranggan. Tokoh yang sering aktif di kegiatan Pekan Buaya Tionghoa Yogyakarta (PBTY) itu meninggalkan satu istri dan dua orang anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Darurat, Kasus Demam Berdarah di Amerika Tembus 5,2 Juta, 1.800 Orang Meninggal

News
| Jum'at, 19 April 2024, 20:27 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement