Masih di RS, Begini Kondisi Jenazah 3 Terduga Teroris yang Ditembak di Jl Kaliurang

Suasana lokasi kejadian baku tembak Jakal Km 9, Sabtu (14/7/2018). - Harian Jogja/Irwan A Syambudi
16 Juli 2018 20:37 WIB Irwan A Syambudi Sleman Share :

Harianjogja.com, SLEMAN--Jenazah tiga terduga teroris yang ditembak oleh Tim Densus 88 di Jalan Kaliurang Km 9,5 Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman Sabtu (14/7/2018) lalu masih dilakukan identifikasi. Saat ini jenazahnya masih berada di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda DIY, Jalan Jogja-Solo, Tirtomartani, Kalasan.

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Rumah Sakit Bhayangkara Polda DIY, Kompol dr. Theresia Lindawati mengatakan ketiga jenazah terduga teroris dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda DIY usai ditembak Tim Densus 88. Dan sampai saat ini identifikasi masih dilakukan.

"Iya, masih [ada di RS Bhayangkara Polda DIY]," katanya dikonfirmasi wartawan, Senin (16/7/2018).

Lantaran masih dalam proses identifikasi ia belum dapat mengungkapkan lebih jauh perihal tiga jenazah tersebut, termasuk identitas maupun penyebab kematiannya tiga terduga teroris tersebut.

Sampai dengan Senin siang keluarga dari ketiga jenazah tersebut juga belum ada yang mendatangi RS Bhayangkara untuk mengurus  pengambilan jenazah ataupun sekedar menjenguk.

"Belum, belum ada [Keluarga dari terduga teroris yang ke RS Bhayangkara Polda DIY]. Masih menunggu proses identifikasi," ucapanya.