Advertisement

Grand Ambarrukmo Yogyakarta Rayakan Ulang Tahun Pertama

Rheisnayu Cyntara
Kamis, 02 Agustus 2018 - 22:17 WIB
Nina Atmasari
Grand Ambarrukmo Yogyakarta Rayakan Ulang Tahun Pertama Grand Ambarrukmo Yogyakarta merayakan hari jadinya yang pertama pada Minggu (22/7/2018). - Ist/Grand Ambarrukmo Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Grand Ambarrukmo Yogyakarta merayakan hari jadinya yang pertama pada Minggu (22/7/2018) dengan mengadakan acara syukuran internal karyawan pada 25 Juli bertempat di Ballroom.

Acara bertema Satu untuk Selamanya tersebut menandai kiprah Grand Ambarrukmo dalam memeriahkan bisnis perhotelan dan perkembangan industri pariwisata di Jogja.

Advertisement

GM Grand Ambarrukmo Yogyakarta, Didin Muhidin mengatakan tema tersebut berarti satu tahun adalah langkah awal untuk terus menjajaki industri perhotelan agar dapat berkembang menjadi lebih baik.

Di dalamnya juga terselip doa agar Grand Ambarrukmo selamanya dapat terus berdiri kokoh baik dari segi bangunan dan fasilitas serta sumber daya manusia yang ada. Ia juga berharap, Grand Ambarrukmo dapat menjadi leader dari seluruh hotel bintang empat yang ada di Jogja.

"Kami akan terus berinovasi dan memberikan yang terbaik untuk kenyamanan dan kepuasan para tamu Grand Ambarrukmo Yogyakarta," katanya dalam rilis, Kamis (2/8/2018).

Acara syukuran sederhana ini berlangsung dalam suasana yang hangat dan meriah. Selain dihadiri oleh seluruh karyawan Grand Ambarrukmo, acara ini juga dibersamai Haris Susanto selaku Managing Director, Eddy Susanto selaku Owner Putera Mataram Group, dan Titik Wijaya selaku Director. Setelah sesi foto bersama, acara ditutup dengan makan bersama seluruh karyawan Grand Ambarrukmo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jelang Lebaran, PLN Hadirkan 40 SPKLU Baru di Jalur Mudik untuk Kenyamanan Pengguna Mobil Listrik

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 11:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement