Advertisement

Heboh, Penari di Laut Selatan Tertangkap Kamera

Ginanjar Saputra
Rabu, 08 Agustus 2018 - 22:17 WIB
Nina Atmasari
Heboh, Penari di Laut Selatan Tertangkap Kamera Penari yang terekam diduga di pantai selatan Jawa. (Instagram/jogja)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA— Akun Instagram @jogja menjadi heboh dengan unggahannya berupa video penampakan wanita penari yang diduga di Pantai Selatan Jawa. Video yang viral itu menunjukkan seorang wanita sedang menari pada tebing di salah satu pantai.

Video tersebut pun menyebar luas di sejumlah akun media sosial, salah satunya di akun Instagram @jogja, Rabu (8/8/2018). Di akun Instagram tersebut dijelaskan jika penampakan itu terekam kamera di salah satu pantai selatan Jawa, namun belum bisa dipastikan lokasinya secara terperinci.

Advertisement

"Lagi heboh video wanita menari di tepi tebing laut selatan. Lokasi tepatnya belum bisa dipastikan. Mungkin ada yang tahu dimana ini?" tulis pengelola akun Instagram tersebut.

 

Berdasarkan video yang diunggah memang tampak seorang wanita berpakaian tradisional sedang melakukan gerakan seperti menari. Seseorang yang merekam video itu pun terdengar ketakutan. "Astaghfirullah, joget-joget, astaghfirullah," ungkapnya sembari merekam.

Sontak video penampakan itu menjadi viral dan ramai dikomentari warganet dengan beragam opini. Sebagian dari mereka mengaitkan video itu dengan kisah misteri. "Di pantai selatan rasa-rasanya mustahil bisa naik ke tempat itu dengan busana kayak gitu," tulis pengguna akun Instagram @iguitarcustom.

"Coba lihat dan putar lagi di ombaknya yang dekat tebing ada kepala wanita muncul," ungkap pengguna akun Instagram @victorkendallchua.

Namun tak sedikit pula yang tak setuju jika video viral tersebut dikaitkan dengan kisah misteri. Mereka menduga wanita pada video tersebut memang sesosok manusia yang sedang menari untuk pembuatan video klip atau semacamnya.

Meski lokasinya belum diketahui secara pasti, banyak yang menduga video viral itu direkam di salah satu pantai di Kebumen. Banyak pula yang menjelaskan bahwa pemandangan pantai di rekaman itu mirip dengan pemandangan di Pantai Menganti Kebumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Pemda DIY Perkuat Komitmen Antikorupsi

Pemda DIY Perkuat Komitmen Antikorupsi

Jogjapolitan | 2 hours ago

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Cabuli Santri, Pengasuh Pesantren Divonis 15 Tahun Penjara dan Denda Rp1 Miliar

News
| Kamis, 18 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement