Advertisement

Brajamusti Klaim Tak Tahu Identitas Pelaku Pengeroyokan

Ujang Hasanudin
Sabtu, 11 Agustus 2018 - 07:50 WIB
Bhekti Suryani
Brajamusti Klaim Tak Tahu Identitas Pelaku Pengeroyokan Karangan Bunga untuk Muhammad Iqbal Setyawan - Twitter : @PSIMJogja

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAL- Brajamusti, salah satu organisasi suporter PSIM Jogja masih belum mengetahui pasti apakah enam tersangka pengeroyokan yang menewaskan Muhammad Iqbal Setyawan adalah bagian dari laskar di bawah naungan Brajamusti atau bukan.

Wakil Presiden Prajamusti, Saga Susanto mengatakn sejak awal pihaknya menyesalkan adanya insiden penganiayaan yang berujung jatuhnya korban jiwa. Ia mendukung aparat kepolisian untuk mengusut tuntas kasus tersebut. Sebagai bentuk dukungan pihaknya siap membantu polisi untuk menuntaskan kasus itu.

Advertisement

Soal enam tersngka yang sudah ditangkap, Saga mengaku belum mengidentifiksinya siapa keenam tersangka tersebut. Ia tahunya nama-nama tersangka yang dirilis polisi baru sebatas inisial.

"Kami selidiki ke dalam tidak ada selentingan bahwa itu oknum dari Brajamusti atau pun anggota laskar di bawah naungan Brajamusti," kata Saga, saat dihubungi Jumat (10/8/2018) malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement