HARIAN JOGJA HARI INI: Pilpres 2019 Bakal Lebih Sejuk

Harian Jogja edisi Sabtu (11/8 - 2018)
11 Agustus 2018 06:21 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Pilpres 2019 Bakal Lebih Sejuk
JOGJA- Pilpres 2019 diperkirakan lebih sejuk. Polarisasi berdasarkan isu sektarian tak akan terlalu kencang sebagaimana Pilpres 2014 atau Pilgub 2016.

Jokowi Minta Prioritaskan Evakuasi Korban
JAKARTA- Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar rapat terbatas membahas penanganan bencana gempa bumi di Nusa Tenggara Barat.

Angkatan Antariksa, Mimpi Baru Trump
WASHINGTON, D.C- Umumnya angkatan bersenjata sebuah negara terdiri atas tiga angkatan yaitu angkatan darat, laut dan udara.

Memotret di Dalam Gelap
Salah satu hal yang paling sering jadi pertimbangan orang saat akan membeli ponsel pintar adalah kualitas kamera yaitu kemampuan kamera ponsel mencitrakan gambar yang kita tangkap, setajam apa kualitas gambarnya, dan bagaimana adaptasinya terhadap berbagai kondisi termasuk saat menghadapi cahaya minim.

Sarri Butuh Adaptasi
HUDDERSFIELD- Legenda Italia, Paolo Maldini menilai Pelatih baru Chelsea, Maurizio Sarri, membutuhkan waktu adaptasi di Liga Premier.

Piyungan dan Sentolo Siap Songsong KEK
BANTUL- Pemerintah Kabupaten Bantul dan Kulonprogo menyambut baik rencana Pemda DIY menjadikan kawasan Industri Piyungan dan Sentolo masuk ke dalam kawasan ekonomi khusus (KEK). Pemerinta kedua kabupaten mengklaim industrii di dua kawasan itu sudah siap.

Dana BKK DIY Belum Juga Turun
UMBULHARJO- Pencairan dana untuk keluarga miskin dan rumah tangga penerima Program Keluarga Harapan (PKH) Jogja terhambat. Pasalnya, hingga kini dana Bantuan Keuangan Khusus (BKK) dari pemda DIY belum juga turun.

Jaga Harga, Stok Hewan Kurban Dipantau
GAMPING- Pemkab Sleman dan Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) DIY memastikan stok hewan kurban aman. Ketersediaan stok hewa kurban dipantau agar tidak terlampau tinggi.

Petani Keluhkan Harga Cabai Naik Turun
KRETEK- Petani cabai di Desa Donotirto, Kecamatan Kretek resah dengan harga cabai merah keriting yang terus berubah-ubah setiap harinya. Kondisi ini dirasa merugikan karena dapat berpengaruh terhadap penghasilan yang didapatkan.

372 Bacaleg Masuk DCS, PDIP Siap Menggugat
WATES- Sebanyak 397 nama ditetapkan dalam daftar calon sementara (DCS) bakal calon Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kulonprogo pada Pemilu 2019.

Harga Jual Tembakau Memprihatinkan
PURWOSARI- Petani tembakau di Dusun Ploso, Desa Girikarto Kecamatan Purwosari menilai harga jual tembakau pada saat ini cukup memprihatinkan karena tergolong rendah di masa tanam kedua ini.

Pelanggan Adalah Teman
Bisnis kuliner bermunculan dengan cepat, persaingan pun semakin ketat. Salah satunya kuliner Thai Tea yang beberapa waktu terakhir tergolong booming, tetapi Koko Tea punya cara tersendiri untuk bertahan.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.
Anda juga dapat membaca Harian Jogja dalam versi digital melalui epaper.harianjogja.com.
Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.