Peduli Korban Gempa Lombok, Yamaha Sumbang Selimut Hingga Genset

Penyaluran bantuan untuk korban gempa Lombok oleh PT Yamaha Indonesia. - Ist
12 Agustus 2018 00:50 WIB Bhekti Suryani Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA- PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui main dealer PT Roda Sakti Surya Megah dan PT Bussan Auto Finance (BAF) menggelar aksi kemanusiaan bertajuk Peduli Korban Gempa Lombok. Acara digelar pada Minggu (5/8/2018) malam.

Aksi kemanusiaan ini untuk membantu meringankan derita para korban bencana gempa bumi yang mengguncang Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

“Bantuan yang diberikan di antaranya makanan dan minuman, penghangat tubuh seperti sarung dan selimut serta kebutuhan bayi. Yamaha juga memberikan genset untuk mendukung aktivitas kelistrikan,” kata perwakilan dari PT YIMM, Zaldi melalui rilis yang disampaikan kepada Harianjogja.com, Sabtu (11/8/2018).

Yamaha menyalurkan bantuan tersebut melalui posko penanggulangan bencana di daerah Tanjung, Kabupaten Lombok Utara. Aksi kemanusiaan yang juga bentuk corporate social responsibility (CSR) ini telah berjalan dengan lancar.

Para korban gempa yang tengah mengungsi menerimanya dengan rasa haru dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Yamaha. (*)