SMK Dirgantara Putra Bangsa Gelar Jalan Sehat

Suasana pelepasan balon - Ist/SMK Dirgantara Putra Bangsa
13 Agustus 2018 08:17 WIB Kusnul Isti Qomah Sleman Share :

Harianjogja.com, SLEMAN-SMK Dirgantara Putra Bangsa mengadakan lustrum pertama di usia ke-5 tahun bertepatan dengan HUT RI ke-73 dan jalan sehat, Minggu (12/8/2018).

Kegiatan ini dihadiri ratusan peserta dari civitas academica SMK Dirgantara Putra Bangsa dan warga sekitar kurang. Lebih dari 600 orang meramaikan acara ini. Acara ini juga dimeriahkan dengan doorprize dan belasan stand bazar oleh warga sekitar.

Kepala Sekolah SMK Dirgantara Putra Bangsa Nadjmuddin mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi warga masyarakat yang sudah mendukung SMK Dirgantara Putra Bangsa sampai saat ini. "Semoga SMK Dirgantara Putra Bangsa dapat selalu bersinergi dengan warga sekitar dan tentunya masyarakat di Sinduadi, karena SMK Dirgantara Putra Bangsa sendiri menjadi yang pertama dan satu-satunya sekolah yang mempunyai program Airlines Staff dan Pramugari/a di Indonesia," ujar dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Minggu.

Humas SMK Dirgantara Putra Bangsa Krisnawan Hari Nugroho mengatakan, acara ini mempunyai tema "Dengan emangat proklamasi 17 Agustus 1945, kita tingkatkan persatuan hingga terwujudnya bangsa serta masyarakat demokratis, makmur dan sejahtera.”

"Acara ini terselenggara atas dukungan Rescue 328, RS Sakina Idaman, warga sekitar. Sedikit menambahkan, untuk upacara bendera pada tanggal 17 Agustus nanti siswa SMK Dirgantara Putra Bangsa mendominasi sebagai paskibraka di Sinduadi," tutupnya.