Advertisement

RS Bhayangkara Polda DIY Tambah Banyak Fasilitas

Bernadheta Dian Saraswati
Selasa, 14 Agustus 2018 - 21:37 WIB
Nina Atmasari
RS Bhayangkara Polda DIY Tambah Banyak Fasilitas Penatanganan prasasti peletakan batu pertama, poli executive, gedung foresik, ruang ICU, dan renovasi ruang tunggu pasien RS Bhayangkara Polda DIY. - Ist/Humas Polda DIY

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN-Rumah Sakit Bhayangkara Polda DIY menambah beberapa fasilitas guna memberikan pelayanan kesehatan yang prima kepada masyarakat.

Hal tersebut dibuktikan dengan dilakukannya peletakan batu pertama gedung rawat inap "Srikandi", peresmian pembangunan poli eksekutif, pembangunan gedung forensik, pembangunan gedung ICU, dan peresmian ruang tunggu pada Senin (13/8/2018).

Kapolda DIY, Ahmad Dofiri dalam sambutannya sebelum melakukan prosesi peletakan batu pertama mengatakan pengembangan sarana dan prasarana ini merupakan jawaban atas tuntutan masyarakat terhadap peningkatan pelayanan kesehatan yang lebih baik dan lengkap.

"Rumah Sakit Bhayangkara Polda DIY harus benar-benar melayani masyarakat di wilayah DIY baik kepada anggota Polri, keluarga, maupun masyarakat umum agar menjadi pilihan masyarakat," katanya, Senin (13/8/2018).

Saat ini Rumah Sakit Bhayangkara Polda DIY sedang menunggu visitasi tim Asrena Polri untuk melakukan uji kelayakan naik kelas dari tingkat IV ke tingkat III.

"Harapan saya dengan naiknya kelas Rumah Sakit Bhayangkara dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan kesehatan mengikuti kebutuhan masyarakat akan perkembangan teknologi kesehatan," katanya.

Sementara Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Kabid Dokkes) Polda DIY, Budi Prasetyo mengatakan untuk gedung rawat inap "Srikandi" nanti akan ada 69 kamar sehingga sangat menunjang layanan kesehatan untuk pasien.

"Nanti akan ada kelas utama, kelas 1, dan VIP," katanya.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Jual Miras, Toko di Berbah Ditutup

Jual Miras, Toko di Berbah Ditutup

Jogjapolitan | 4 minutes ago

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Perbaikan Tol Bocimi Akibat Longsor Ditargetkan Rampung Juni

News
| Selasa, 16 April 2024, 16:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement