Advertisement

Sambut Kemerdekaan, Pop! Hotel Ajak Warga Jadi Pahlawan

Holy Kartika Nurwigati
Rabu, 15 Agustus 2018 - 07:37 WIB
Nina Atmasari
Sambut Kemerdekaan, Pop! Hotel Ajak Warga Jadi Pahlawan Karyawan Pop! Hotel Sangaji turut memeriahkan aksi donor darah Be Someone's Hero yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-73 bertempat di Hiphop Meeting Room, Selasa (14/8/2018). - Harian Jogja/Holy Kartika N.S

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Menyambut Hari Kemerdekaan, Pop! Hotel Sangaji menggelar kegiatan donor darah. Mengusung tema Be Someone's Hero, kegiatan ini digelar dengan mengajak seluruh karyawan hotel, masyarakat sekitar dan tamu untuk menyumbangkan darah bagi yang membutuhkan.

"Kami ingin mengajak siapapun untuk bisa menjadi pahlawan bagi orang lain, dengan turut serta dalam aksi donor darah ini," ujar Sales Executive Pop! Hotel Sangaji Nur Irsyad Fauzi Sutrisno kepada Harianjogja.com, Selasa (14/8/2018).

Advertisement

Irsyad mengungkapkan kegiatan untuk memeriahkan HUT RI ke-73 ini ditargetkan dapat menyumbangkan 40 kantong darah untuk masyarakat yang membutuhkan. Acara ini merupakan kegiatan yang rutin dan sudah kali kedua dilakukan hotel yang berlokasi tak jauh dari ikon kota, Tugu Jogja.

Hotel dengan 150 kamar yang telah enam tahun berdiri ini berharap aksi yang dilakukan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama dapat mencukupi kebutuhan darah PMI Jogja. Lebih lanjut Irsyad mengatakan saat ini memasuki musim wisatawan mancanegara, hotel ini mulai menyambut para tamu.

"Menyambut Hari Kemerdekaan, kami juga telah memberi sentuhan khas perayaan 17 Agustus-an. Ini juga untuk memberikan pengalaman berbeda bagi tamu yang menginap," ungkap Irsyad.

Sepanjang bulan ini, Pop! Hotel Sangaji juga menawarkan program Truly Package yakni Rp386.000, tamu yang menginap sudah bisa menikmati kamar, mendapat bingkisan bakpia dan akan diantarkan ke Malioboro menggunakan becak.

"Saat ini, okupansi kamar juga hampir penuh. Kebanyakan tamu mancanegara, karena kebetulan saat ini sudah mulai memasuki peak season tamu manca terutama dari Eropa," imbuh Irsyad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Aniaya Wartawan, Danlanal Ternate Copot Komandan Pos Lanal Hasel

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 13:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement