Advertisement

Donor Darah dan Lomba Makan Ramaikan 17-an di Malioboro Mall

Kusnul Isti Qomah
Sabtu, 18 Agustus 2018 - 23:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
Donor Darah dan Lomba Makan Ramaikan 17-an di Malioboro Mall Ilustrasi Malioboro Mal. - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Memeriahkan HUT ke-73 Kemerdekaan RI, Malioboro Mall mengadakan serangkaian kegiatan dalam tajuk Gema Merdeka Malioboro Mall pada 17 Agustus 2018. Bertempat di area Lantai 1, mal mengajak pengunjung untuk berpartisipasi dalam kegiatan sosial serta aneka kompetisi.

Dalam rilisnya, Yosephine Rena Ranindita dari Malioboro Mall mengatakan, kegiatan sosial yang berlangsung dalam rangkaian Gema Merdeka Malioboro Mall ialah donor darah. Pada kegiatan ini bersama dengan Hero Supermarket dan PMI, mal menargetkan untuk mendapatkan sekitar 250 kantong darah. Donor darah dapat diikuti oleh pengunjung mal mulai pada pukul 09.30 WIB di area samping toko Someday di lantai.

Advertisement

Selain donor darah, mal juga menghadirkan lomba-lomba dengan rentang usia beragam. Lomba Mewarnai “Dirgahayu Indonesia” diadakan untuk kategori usia tiga hingga enam tahun dan tujuh sampai sembilan tahun. Lomba yang diikuti oleh setidaknya 100 peserta ini berlangsung di atrium lantai 1 dan berlangsung mulai pada pukul 12.30 WIB. Selama lomba berlangsung para pengunjung akan dihibur dengan penampilan fashion show anak dan juga tari-tarian kreasi baru.

Bagi para pengunjung yang gemar makan nasi goreng, Malioboro Mall mengadakan Lomba Makan Nasi Goreng Pakai Garpu “Pedjoeang Nasgor”. Para “Pedjoeang Nasgor” akan berlomba makan mulai pada pukul 13.00 WIB dengan durasi lomba 20 menit. Para peserta lomba ini memiliki rentang usia 15 hingga 50 tahun. Di dalam lomba ini para peserta memperebutkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp300.000, Rp200.000, dan Rp150.000.

Di sore hari mal melangsungkan Lomba Akustik “Harmoni Kemerdekaan” mulai pukul 15.00 WIB. Lomba yang mengusung tema lagu nasional dan lagu perjuangan ini mewajibkan tiap peserta untuk membawakan satu lagu wajib dan satu lagu pilihan. Lagu wajib yang dapat dipilih oleh peserta antara lain berjudul Satu Nusa Satu Bangsa, Rayuan Pulau Kelapa, Tanah Airku, Maju Tak Gentar, dan Kebyar-kebyar.

Pada 17 Agustus 2018 para pengunjung juga dimanjakan dengan taburan diskon spesial untuk HUT RI dan festival kuliner.  Diskon mulai dari 17% hingga 73% dapat diperoleh di berbagai tenant yang tersebar mulai dari Lt. LG hingga Lt. 3. Program “Bayar Suka-suka” juga dapat dijumpai pengunjung di Shihlin yang terletak di Lt. LG pada 17 Agustus 2018. Program ini berlaku untuk dine-in dan takeaway untuk maksimal pembelian 1 produk dalam 1 kali transaksi. Sementara itu, pengunjung yang ingin berpesiar kuliner dapat menikmati aneka jajanan di Foodies Land yang berada di Lt. 3.

Menambah warna momentum 17-an di Malioboro Mall, Mr.  DIY pun juga mulai beroperasi di mal ini mulai pada 16 Agustus 2018. Bertempat di lantai yang sama dengan kegiatan donor darah dan aneka lomba, tenant baru mal ini menyediakan ribuan produk praktis dan inovatif untuk berbagai macam kebutuhan keluarga.

Di samping adanya event, diskon dan tenant baru, mal pun masih memiliki program bagi para pemilik kartu member yang terus berjalan. Program Shopping Festival menyediakan aneka diskon dan penawaran spesial bagi pemilik PC Card serta program undian dengan hadiah utama mobil Toyota Calya dan motor Yamaha Mio M3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement