2 Pelajar di Bantul Ditangkap karena Melempar Batu pada Mobil Melintas

Ilustrasi. - Antara
18 Agustus 2018 16:37 WIB Ujang Hasanudin Bantul Share :
Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia

Harianjogja.com, BANTUL- Kepolisian Sektor Kasihan menangkap dua tersangka yang kerap melempar batu ke mobil saat melintas di jalan raya. Kedua tersangka yang tercatat masih pelajar itu mengaku sudah belasan kali melakukan aksinya dengan sasaran secara acak.

Kedua tersangka masing-masing berinisial LN, 16, warga Tamantirto, Kasihan, dan AP, 18, warga Ngestiharjo, Kasihan, Bantul.

"Hasil pemeriksaan LN mengaku melakukan pelemparan kaca mobil sebanyak 17 kali, sementara AP melakukan pelemparan sebanyak 11 kali," kata Kapolsek Kasihan AKP Yohanes Tarwoco Nugroho, Sabtu (18/8/2018).

Tarwoco mengatakan kedua tersangka ditangkap di rumahnya masing-masing pada Kamis (16/8/2018) dini hari lalu. Penangkapan tersebut merupakan hasil penyelidikan setelah adanya kejadian pelemparan kaca mobil pada Kamis (2/8/2018) tengah malam lalu.

Saat itu korban Rizky Fernando sedang mengendarai mobil Honda Brio Satya di Jalan Bibis, Dusun Jetis, Tamantirto, Kasihan, Bantul. Kemudian kaca mobil milik korban dilempar batu saat berpapasan dengan dua tersangka dari arah berlawanan yang mengendarai sepeda motor. Akibat kejadian tersebut kaca depan mobil korban pecah, namun beruntung tidak sampai melukai korban.

Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia