Advertisement

2 Pelajar di Bantul Ditangkap karena Melempar Batu pada Mobil Melintas

Ujang Hasanudin
Sabtu, 18 Agustus 2018 - 16:37 WIB
Nina Atmasari
2 Pelajar di Bantul Ditangkap karena Melempar Batu pada Mobil Melintas Ilustrasi. - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL- Kepolisian Sektor Kasihan menangkap dua tersangka yang kerap melempar batu ke mobil saat melintas di jalan raya. Kedua tersangka yang tercatat masih pelajar itu mengaku sudah belasan kali melakukan aksinya dengan sasaran secara acak.

Kedua tersangka masing-masing berinisial LN, 16, warga Tamantirto, Kasihan, dan AP, 18, warga Ngestiharjo, Kasihan, Bantul.

Advertisement

"Hasil pemeriksaan LN mengaku melakukan pelemparan kaca mobil sebanyak 17 kali, sementara AP melakukan pelemparan sebanyak 11 kali," kata Kapolsek Kasihan AKP Yohanes Tarwoco Nugroho, Sabtu (18/8/2018).

Tarwoco mengatakan kedua tersangka ditangkap di rumahnya masing-masing pada Kamis (16/8/2018) dini hari lalu. Penangkapan tersebut merupakan hasil penyelidikan setelah adanya kejadian pelemparan kaca mobil pada Kamis (2/8/2018) tengah malam lalu.

Saat itu korban Rizky Fernando sedang mengendarai mobil Honda Brio Satya di Jalan Bibis, Dusun Jetis, Tamantirto, Kasihan, Bantul. Kemudian kaca mobil milik korban dilempar batu saat berpapasan dengan dua tersangka dari arah berlawanan yang mengendarai sepeda motor. Akibat kejadian tersebut kaca depan mobil korban pecah, namun beruntung tidak sampai melukai korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Yordania Tegaskan Larang Wilayah Udaranya Jadi Medan Tempur Iran vs Israel

News
| Sabtu, 20 April 2024, 15:57 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement