Advertisement

Meriahnya HUT Kemerdekaan di Santika Premiere

Rheisnayu Cyntara
Jum'at, 24 Agustus 2018 - 05:50 WIB
Bhekti Suryani
Meriahnya HUT Kemerdekaan di Santika Premiere Upacara HUT Kemerdekaan Indonesia di Santika. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Hotel Santika Premiere Jogja ikut memeriahkan HUT Kemerdekaan Indonesia ke-73 dengan ragam kegiatan seperti upacara bendera, donor darah, lomba antardepartemen, hingga promo khusus. Selama Agustus, Hotel Santika Premiere Jogja memberikan promo dengan tema Selera Nusantara.

Public Relation Hotel Santika Premiere Jogja, Satri N mengatakan rangkaian kegiatan tersebut diawali dengan donor darah pada Kamis (16/8/2018) bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Jogja.

Advertisement

Bertempat di ruangan Sida Asih, antusiasme para pendonor mengikuti kegiatan ini cukup tinggi. Satri menyebut tidak kurang dari 73 pendonor dari karyawan, keluarga, tamu, pegawai kantor sekitar Santika dan masyarakat setempat yang mengikuti kegiatan ini.

Selanjutnya pada Jumat (17/8/2018) para karyawan dan perwakilan dari Hotel Amaris melaksanakan upacara dendera di area depan lobby. Pada kesempatan tersebut, General Manager Hotel Santika Premiere Jogja Janto Prawira membacakan sambutan dari Gubernur DIY. Selanjutnya diisi dengan lomba antardepartemen, di antaranya lomba balap karung estafet, makan krupuk, makan pisang berpasangan dan memasukan benang dalam jarum.

"Suasana lomba meriah. Terlebih saat lomba memasukkan benang dalam jarum karena peserta lomba merupakan karyawan yang paling tua usianya di tiap departemen," katanya dalam rilis, Kamis (23/8/2018).

Satri menambahkan Hotel Santika Premiere juga mengisi kemerdekaan dengan melestarikan warisan budaya salah satunya lewat sajian kuliner. Yakni melalui promo khusus Agustus bertema Selera Nusantara. Promo tersebut berupa 73 item mulai dari menu pembuka, makanan utama hingga penutup yang tersedia di Restoran Pandansari pada Selasa hingga Kamis, mulai pukul 18.00 – 22.00 WIB.

"Sajian kami cukup mewakili jenis hidangan khas Indonesia dari Sumatra, Betawi, Sunda, Jawa, Bali, Lombok, Sulawesi, dan Kalimantan," imbuhnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

AS Disebut-sebut Bakal Memberikan Paket Senjata ke Israel Senilai Rp16 Triliun

News
| Sabtu, 20 April 2024, 17:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement