Advertisement

Hasto Wardoyo Raih Best Innovative Government 2018

Uli Febriarni
Minggu, 26 Agustus 2018 - 14:15 WIB
Yudhi Kusdiyanto
Hasto Wardoyo Raih Best Innovative Government 2018 Bupati Kulonprogo Hasto Wardoyo. - Harian Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO—Bupati Kulonprogo, Hasto Wardoyo, meraih penghargaan kategori Best Innovative Government of Excellence 2018 dalam acara Seven Media Asia Government Excellence 2018 yang digelar di Bali, Sabtu (25/8/2018).

Menurut Hasto, sebagai pemimpin daerah dirinya melakukan hal yang kecil-kecil yang ia bisa. Tetapi ia melakukannya sembari menerapkan ilmu kedokteran yang ia miliki dalam menangani suatu masalah. "Yang kami lakukan hal sederhana seperti pengelolaan PDAM Kulonprogo. Saat ini dalam sebulan PDAM mampu memproduksi enam juta gelas air kemasan AirKu. Alhamdulilah menghasilkan, PAD naik. Selain itu, siswa dan PNS di Kulonprogo juga diimbau menggunakan batik produk lokal," katanya dalam keterangan tertulis, Minggu (26/8/2018).

Advertisement

Penghargaan Best Innovative Government of Excellence 2018 diberikan kepada kepala daerah yang membuat kontribusi dan pencapaian yang sangat baik dan menginspirasi, dalam konteks yang lebih luas dari upaya membangun daerah yang dipimpin. Misalnya di bidang pembangunan politik, sosial dan budaya, integrasi ekonomi, pemuda dan mata pencaharian, pendidikan, kesukarelaan, pengembangan masyarakat dan pemberdayaan masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Warga Iran Dukung Langkah Pemerintah Menyerang Israel

News
| Sabtu, 20 April 2024, 12:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement