Advertisement

Yamaha Sebarkan Virus Safety Riding pada Pelajar dengan Lexi

Holy Kartika Nurwigati
Rabu, 29 Agustus 2018 - 22:17 WIB
Nina Atmasari
Yamaha Sebarkan Virus Safety Riding pada Pelajar dengan Lexi siswa dari SMA Angkasa Adisutjipto Yogyakarta yang sangat antusias mengikuti sesi pembelajaran Yamaha Safety Riding Goes to School. - Ist/dok Yamaha

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Yamaha menyebarkan virus safety riding melalui acara Yamaha Safety Riding Goes to School. Dalam acara ini sejumlah pelajar sekolah menengah atas antusias mengikuti kegiatan yang diselenggarakan Yamaha Riding Academy (YRA) di Stadion Maguwoharjo.

"Selain skill berkendara, kami juga menanamkan etika berkendara yang baik dan aman di kalangan pelajar," ujar Danang Hermanto, salah satu instruktur YRA Yogyakarta dalam rilisnya, Rabu (29/8/2018).

Advertisement

Dalam acara ini Yamaha berkesempatan mengundang siswa dari SMA Angkasa Adisutjipto Yogyakarta yang sangat antusias mengikuti sesi pembelajaran. Melalui acara ini Yamaha tidak hanya membekali para pelajar dengan ilmu teori tetapi secara lengkap Yamaha juga mengasah keterampilan berkendara para pelajar melalui praktik safety riding secara lengkap.

Acara ini terselenggara karena makin tingginya angka kecelakaan roda dua yang terjadi dikalangan pelajar, khususnya di area Jogja, melalui pelatihan ini diharapkan bisa menekan angka kecelakaan tersebut.

Yamaha juga memberikan kesempatan bagi pelajar untuk mempraktikkan safety riding menggunakan Yamaha Lexi yang merupakan produk terbaru dari jajaran Maxi Yamaha.

Dengan pengendalian Yamaha Lexi lincah dan ringan sangat memudahkan para peserta untuk melewati rintangan dalam praktek safety riding tersebut. Tidak hanya itu Yamaha Lexi juga cocok untuk siswa-siswa SMA yang suka menggunakan smartphone.

"Sepeda motor matik ini [Yamaha Lexi] juga dilengkapi power socket yang bisa digunakan untuk mengisi daya smartphone saat berkendara," imbuh Danang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Alasan Kepolisian Hentikan Penyidikan Kasus Aiman Witjaksono

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 15:57 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement