Advertisement

Kunjungi Pasar Beringharjo, Sandiaga Uno Lempar Ciuman Jauh ke Pedagang

Irwan A Syambudi
Kamis, 30 Agustus 2018 - 10:17 WIB
Nina Atmasari
Kunjungi Pasar Beringharjo, Sandiaga Uno Lempar Ciuman Jauh ke Pedagang Sandiaga Uno melemparkan ciuman jauh kepada sejumlah pedagang saat melakukan kunjungan di Pasar Beringharjo, Kamis (30/8/2018) - Harian Jogja/Irwan A. Syambudi

Advertisement

Harianjogja.com JOGJA-Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Uno yang berpasangan dengan Calon Presiden Prabowo Subianto melakukan kunjungan ke Pasar Beringharjo. Sandiaga yang juga merupakan ketua APPSI (Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia) menemui sejumlah pedagang.

Kunjungan Sandiaga pada Kamis (30/8/2018) pagi berlangsung sekitar 40 menit. Ia datang sekitar pukul 07.00 WIB dan langsung menemui sejumlah pedagang seperti pedagang sembako, daging dan ikan untuk berdialog. Di sela-sela kunjungannya itu sejumlah para pedagang pun berebut untuk meminta foto bersama.

Advertisement

Sedangkan sejumlah pedagang yang ada dilantai dua pun ikut menyambut kedatangan Sandiaga dengan melambaikan tangan. Sandiaga yang melihat para pedagang melambaikan tangan langsung merespon dengan melemparkan ciuman dengan kedua tangannya.

"Saya sebagai ketua APPSI ingin bersilaturahmi dan menangkap aspirasi," ujarnya.

Sejumlah pedagang pun tak segan untuk mengutarakan unek-unek dan harapannya di depan Sandiaga. Ketua Paguyuban Pedagang Pasar Beringharjo Bagian Tengah, Subaniat menjadi salah satu perwakilan pedagang yang menyampaikan aspirasinya.

Dia berharap agar para pemimpin selalu memperhatikan para pedagang kecil. "Semoga pimpinan dan pedagang selalu harmonis," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Aniaya Wartawan, Danlanal Ternate Copot Komandan Pos Lanal Hasel

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 13:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement