Advertisement

Menginap di Hotel Grup Archipelago, Nikmati Diskon dari Layanan Membership

Bhekti Suryani
Jum'at, 14 September 2018 - 08:50 WIB
Bhekti Suryani
Menginap di Hotel Grup Archipelago, Nikmati Diskon dari Layanan Membership Rombongan dari Archipelago International saat berkunjung ke Kantor Harian Jogja, Kamis (13/9/2018). - Harian Jogja/Bhekti Suryani

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Rombongan dari operator hotel terbesar Archipelago International berkunjung ke kantor Harian Jogja, Kamis (13/9/2018).

Kunjungan yang dihadiri sekitar sepuluh perwakilan public relation hotel dari berbagai daerah di Indonesia itu selain silaturahmi juga memperkenalkan layanan Archipelago Membership.

Advertisement

Yakni sebuah aplikasi mobile yang akan memberikan kemudahan untuk memesan kamar hotel, mendapatkan pelayanan yang lebih personal, serta memperoleh keuntungan eksklusif di hotel-hotel Archipelago Indonesia di Asia Tenggara.

Regional Marketing and Communication Manager Archipelago International Dina Yudhari mengatakan banyak keuntungan yang didapat oleh konsumen yang menggunakan layanan Archipelago Membership.

"Dengan aplikasi ini, kalau ada tamu mau travelling danmelakukan trip bisnis bisa menyesuakan budget," kata Dina Yudhari, Kamis.

Pelanggan kata dia akan mendapatkan diskon menginap senilai 15%. Pembayaran bisa dilakukan di tempat atau melalui credit card. Layanan ini diklaim menyumbang revenue sebesar 40-50% dari total tamu yang menginap di hotel-hotel yang bernaung di Archipelago.

Ditambahkannya, Archipelago saat ini mengoperatori sebanyak 137 properti hotel, condotel, resort yang tersebar tak hanya di Indonesia namun juga mancanegara seperti di Malaysia, Filipina. Ke depan akan merambah ke Arab Saudi dan India.

Di Indonesia, sejumlah hotel yang dioperatori Archipelago antara lain Aston, The Alana, Favehotel, Hotel Neo, Quest Hotel, Harper dan sejumlah hotel lainnya.

Sejumlah hotel yang dioperatori Archipelago antara lain akan mendapat keuntungans eperti manajemen aset, layanan teknis, pemasaran dan keuntungan lainnya.

Pemimpin Redaksi Harian Jogja Anton Wahyu Prihartono mengatakan, lembaganya membuka potensi kerja sama antara perusahaan media dan manajemen hotel, misalnya kerja sama dalam penyelenggaraan event.

"Di Jogja hotel seperti Aston dan Harper sudah sejak lama menjalin kerja sama dengan Harian Jogja," kata Anton Wahyu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Lewati Sepekan, Total Gempa Susulan di Bawean Capai 383 Kali

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 18:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement