Menginap di Hotel Grup Archipelago, Nikmati Diskon dari Layanan Membership

Rombongan dari Archipelago International saat berkunjung ke Kantor Harian Jogja, Kamis (13/9/2018). - Harian Jogja/Bhekti Suryani
14 September 2018 08:50 WIB Bhekti Suryani Jogja Share :
Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia

Harianjogja.com, JOGJA- Rombongan dari operator hotel terbesar Archipelago International berkunjung ke kantor Harian Jogja, Kamis (13/9/2018).

Kunjungan yang dihadiri sekitar sepuluh perwakilan public relation hotel dari berbagai daerah di Indonesia itu selain silaturahmi juga memperkenalkan layanan Archipelago Membership.

Yakni sebuah aplikasi mobile yang akan memberikan kemudahan untuk memesan kamar hotel, mendapatkan pelayanan yang lebih personal, serta memperoleh keuntungan eksklusif di hotel-hotel Archipelago Indonesia di Asia Tenggara.

Regional Marketing and Communication Manager Archipelago International Dina Yudhari mengatakan banyak keuntungan yang didapat oleh konsumen yang menggunakan layanan Archipelago Membership.

"Dengan aplikasi ini, kalau ada tamu mau travelling danmelakukan trip bisnis bisa menyesuakan budget," kata Dina Yudhari, Kamis.

Pelanggan kata dia akan mendapatkan diskon menginap senilai 15%. Pembayaran bisa dilakukan di tempat atau melalui credit card. Layanan ini diklaim menyumbang revenue sebesar 40-50% dari total tamu yang menginap di hotel-hotel yang bernaung di Archipelago.

Ditambahkannya, Archipelago saat ini mengoperatori sebanyak 137 properti hotel, condotel, resort yang tersebar tak hanya di Indonesia namun juga mancanegara seperti di Malaysia, Filipina. Ke depan akan merambah ke Arab Saudi dan India.

Di Indonesia, sejumlah hotel yang dioperatori Archipelago antara lain Aston, The Alana, Favehotel, Hotel Neo, Quest Hotel, Harper dan sejumlah hotel lainnya.

Sejumlah hotel yang dioperatori Archipelago antara lain akan mendapat keuntungans eperti manajemen aset, layanan teknis, pemasaran dan keuntungan lainnya.

Pemimpin Redaksi Harian Jogja Anton Wahyu Prihartono mengatakan, lembaganya membuka potensi kerja sama antara perusahaan media dan manajemen hotel, misalnya kerja sama dalam penyelenggaraan event.

"Di Jogja hotel seperti Aston dan Harper sudah sejak lama menjalin kerja sama dengan Harian Jogja," kata Anton Wahyu.

Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia