Advertisement

PNS Panggang Nyaris Terlindas Truk Tangki Air

Herlambang Jati Kusumo
Selasa, 18 September 2018 - 17:20 WIB
Arief Junianto
PNS Panggang Nyaris Terlindas Truk Tangki Air Foto ilustrasi kecelakaan. - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL—Tabrakan dengan truk tangki air, seorang pegawai negeri sipil yang mengendarai sepeda motor nyaris terlindas ban truk. Akibatnya, korban pun mengalami luka berat.

Kapolsek Panggang, AKP Dani Purnama mengatakan kecelakaan itu terjadi, Selasa (18/9/2018) di Jalan Wonosari-Panggang, tepatnya di Desa Girimulyo, Kecamatan Panggang, Gunungkidul.

Advertisement

Peristiwa nahas itu berawal ketika sepeda motor yang dikendarai oleh warga Padukuhan Jurug, Desa Giriwungu, Kecamatan Panggang, Mujadi,58, melaju dari arah Panggang menuju Wonosari.

"Pengendara motor merupakan PNS [guru] kemungkinan dia hendak berangkat bekerja. Pada saat bersamaan, pada kondisi jalan menikung dari arah berlawanan melaju truk milik warga Klampok, Desa Giripurwo, Kecamatan Purwosari, Sugimin," kata Dani, Selasa.

Kemungkinan lantaran jarak yang terlalu dekat kedua kendaraan kemudian bertabrakan. Sepeda motor menabrak bagian kanan depan truk tangki. Bahkan sebagian sepeda motor terlindas ban truk. Akibat kejadian itu pengendara motor mengalami luka serius.

"Pengendara motor terlempar dan tengkurap di tengah jalan dengan luka serius pada bagian kepala dan patah tulang kaki. Korban lalu dilarikan ke Puskesmas Panggang 2, karena kondisi parah kemudian dirujuk ke RS Panti Rapih Jogja," kata Kapolsek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Amankan Aksi Demo di Jakarta, Ribuan Personel Gabungan Polri, TNI dan Dishub Diterjunkan

News
| Jum'at, 19 April 2024, 11:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement