Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI : Pendaftar CPNS Harus Selfie

Newswire
Rabu, 19 September 2018 - 09:17 WIB
Nina Atmasari
HARIAN JOGJA HARI INI : Pendaftar CPNS Harus Selfie Harian Jogja edisi Rabu (19/9 - 2018)

Advertisement

Pendaftar CPNS Harus Selfie
JOGJA- Pendaftar guru mendominasi penerimaan calon pegawai negeri sipil di DIY tahun ini. Syarat dan rincian formasi yang dibutuhkan diumumkan pada Rabu (19/9) ini berbarengan dengan dimulainya pendaftaran. Pelamar harus mengunggah foto selfie saat mengisi pendaftaran.

Papa Kembali "Bernyanyi"
JAKARTA- Setya Novanto kembali menyebut nama-nama anggota DPR penerima aliran duit korupsi proyek e-KTP.

Advertisement

Ancaman Nyata Kolera
Kasus penyakit kolera menyeruak ke publik. Arab Saudi memastikan adanya satu penularan dan tiga penderita terduga kolera di daerah berbatasan dengan Yaman, tempat wabah enewaskan lebih dari 2.000 orang. Selain di Arab Saudi, kolera juga terjadi di Zimmbabwe, Afrika.

The Sacred Riana Dibuat Film
Sosok The Sacred Riana sempat menjadi sorotan tersendiri bagi masyarakat Indonesia setelah menjuarai Asia's Got Talent. Malahan, belakangan ini namanya semakin dikenal luas setelah ia tampil dalam America's Got Talent.

Arena Bermain CR7
VALENCIA- Cristiano Ronaldo kembali ke Spanyol. Bukan untuk bersama Real Madrid, melainkan melakoni debut Liga Champions bersama Juventus di Markas Valencia.

Gegara Medsos, Dana Sumbangan Dipersoalkan
GUNUNGKIDUL- Dugaan pungutan liar (pungli) oleh sekolah kembli muncul. Jika sebelumnya SMPN 4 Ngaglik, Sleman harus mengembalikan uang yan mereka pungut dari orang tua siswa, kali ini dugaan yang sama juga dilakukan oleh SMPN 2 Playen Gunungkidul.

Belanja Pemkot Naik Jadi Rp1,79 Triliun
UMBULHARJO- Anggaran belanja, terutama belanja langsung Pemkot Jogja naik pada APBD Perubahan tahun ini.

Bakul Tembakau Gorila Diringkus
DEPOK- Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda DIY membekuk tiga orang pengedar dan pengguna tembakau gorila. Polisi menangkap para pelaku setelah menyamar sebagai pembeli tembakau gorila.

Jembatan Jadi Kunci Investasi
KRETEK- Kepala Dinas Pertanahan dan Tata Ruang Bantul Isa Budi Hartomo menilai pembangunan kota baru di pesisir selatan sangat bergantung pada pembangunan bandara baru di Kulonprogo. Selain itu, yang tidak kalah penting adalah fasilitas jembatan yang melintasi Sungai Progo dan Opak ikut andil dalam proses percepatan pembangunan.

Tak Mendaftar, Izin Tidak terbit
WATES_ Dinas Penanaman Modal dan perizinan terpadu, DPMPT Kulonprogo tidak akan mengeluarkan Nomor Induk Berusaha (NIB) maupun menyetujui perpnjangan izin usaha bagi investor yang tak mendaftarkan perusahaan dan tenaga kerjanya dalam kepesertaan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS Tk).

Korban Jangan Malu Melapor
WONOSARI- Polres Gunungkidul meminta korban kekerasan seksual untuk tidak malu melapor ke kepolisian agar ada pengusutan terhadap kejadian itu. Tanpa ada laporan, polisi kesulitan menangani kekerasan seksual, terutama yang terjadi di jalanan.

Rektor Dukung Kampus Bebas Politik
JOGJA- Beberapa pimpinan perguruan tinggi di DIY mendukung upaya Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) yang akan mengeluarkan larangan kegiatan politik praktis di kampus demi menjaga marwah perguruan tinggi.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.
Anda juga dapat membaca Harian Jogja dalam versi digital melalui epaper.harianjogja.com.
Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Setelah Lima Hari, 2 Wisatawan yang Berenang di Zona Hahaya Pangandaran Ditemukan Tewas

News
| Rabu, 24 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement