Advertisement

Hendak Mengaji ke Wonosari, Warga Jogja Ini Malah Tewas karena Tabrak Lari

Herlambang Jati Kusumo
Minggu, 23 September 2018 - 14:20 WIB
Arief Junianto
Hendak Mengaji ke Wonosari, Warga Jogja Ini Malah Tewas karena Tabrak Lari Ilustrasi kecelakaan - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL—Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Jogja-Wonosari tepatnya di sekitar Sambipitu, Kecamatan Patuk, Gunungkidul, Minggu (23/9) pagi. Akibat kejadian itu seorang pengendara sepeda motor tewas.

Kanit Lakalantas Polres Gunungkidul, Ipda Soni mengatakan kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 05.15 WIB. Diduga korban merupakan korban tabrak lari. "Kejadian bermula ketika sepeda motor Vespa dengan nomor polisi AB 4860 EA yang dikendarai oleh Rahadian Yudho Angkoso, 34, warga Desa Cokrodiningratan, Kecamatan Jetis, Jogja melaju dari arah Jogja menuju Wonosari," ujar Soni, Minggu (23/9/2018).

Advertisement

Sesampainya di lokasi kejadian, kata dia, tepatnya di Watukndo, Dusun Ngepung, Desa Bunder, Kecamatan Patuk korban diduga terjatuh. Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju kendaraan yang belum diketahui identitasnya menabrak korban.

"Diduga korban terlindas ban mobil, karena kepalanya mengalami luka cukup serius dan korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban dibawa ke RSUD Wonosari," ucap Soni.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan pihak kepolisian, korban merupakan salah satu dari rombongan pengajian yang hendak menuju ke Wonosari. Sedangkan penabrak korban, hingga saat ini terus diselidiki.

Soni mengatakan tak adanya saksi mata dan kamera pengintai (CCTV) yang merekam kejadian tersebut membuat polisi kesulitan dalam mengungkap identitas penabrak. Satu-satunya petunjuk adalah dari pengemudi mobil sedan yang sempat berhenti di Unit Turjawali Patuk melaporkan kecelakaan tersebut.

Soni mengaku saat ini pihaknya berusaha melacak keberadaan pemilik mobil sedan itu. Sejumlah CCTV yang ada di sekitar Jalan Jogja-Wonosari akan diperiksa untuk mempermudah pencarian pelaku. "Ini kasusnya tabrak lari. Kami tadi sudah memeriksa CCTV di toserba yang ada di sekitar lokasi itu tapi tidak terekam. Akan kita cek lagi nanti," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Tok! MK Bacakan Putusan Hasil Sengketa Pilpres pada Senin 22 April Mendatang

News
| Jum'at, 19 April 2024, 14:17 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement