Advertisement

HUT Kota Jogja, Ribuan Orang Padati WJNC

Herlambang Jati Kusumo
Minggu, 07 Oktober 2018 - 21:48 WIB
Laila Rochmatin
HUT Kota Jogja, Ribuan Orang Padati WJNC Penampilan peserta Wayang Jogja Night Carnival (WJNC) yang diselenggarakan di sekitaran Tugu Jogja, Minggu (7/10/2018). - Harian Jogja/Herlambang Jati Kusumo

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Ribuan orang padati event tahunan Wayang Jogja Night Carnival (WJNC) yang diselenggarakan di sekitaran Tugu Jogja, Minggu (7/10/2018) malam.

Dari pantauan HarianJogja.com, sejumlah masyarakat nampak berdesak-desakan untuk mencari posisi menonton yang nyaman.

Advertisement

Salah satu pengunjung Christin mengaku sengaja meluangkan waktu untuk menyaksikan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-262 tahun Kota Jogja.

"Baru pertama kali menyaksikan acara ulang tahun Jogja ini. Bagus, menarik, hanya saja mungkin tempat untuk menontonnya dibuat semakin nyaman," ujarnya, Minggu (7/10/2018).

Penonton lainnya, Andri Prasetyo menilai WJNC tersebut sangat menarik dengan berbagai penampilan seni budaya yang dikemas secara berbeda dari biasanya.

"Dengan penyajian ini dapat mengenalkan budaya Jogja juga. Dengan budaya yang dikemas seperti ini anak-anak muda sepertinya lebih tertarik," ujar Andri.

Panitia mengklaim pertunjukan kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Kali ini pertunjukan ditampilkan dengan diiringi tiga jenis, empat peserta dengan musik A, lima peserta dengan musik B, lima peserta dengan musik C yang telah disiapkan oleh panitia sehingga semakin menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Setelah Lima Hari, 2 Wisatawan yang Berenang di Zona Hahaya Pangandaran Ditemukan Tewas

News
| Rabu, 24 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement