Advertisement

Diduga Tabrak Truk, Pria Paruh Baya Tewas di Jalan Semanu-Bedoyo

Jalu Rahman Dewantara
Senin, 08 Oktober 2018 - 17:51 WIB
Nina Atmasari
Diduga Tabrak Truk, Pria Paruh Baya Tewas di Jalan Semanu-Bedoyo Ilustrasi mayat. - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL- Terlibat kecelakaan lalu lintas, seorang pria paruh baya tewas di Jalan Semanu-Bedoyo, tepatnya di Dusun Semuluh, Desa Ngeposari, Kecamatan Semanu, Senin (08/10/2018) pagi.

Kaposek Semanu, AKP Ahmad Fauzi mengatakan identitas pria tersebut adalah Latip, 50, warga Kebowan Kidul RT 03 RW 05, Desa Ngeposari, Kecamatan Semanu. Awalnya korban ditemukan tergeletak di lokasi kejadian oleh seorang pengguna jalan. Kemudian lantas dilarikan menuju RS Pelita Husada, Semanu.

Advertisement

Sesampainya di rumah sakit, dokter menyatakan Latip sudah meninggal dunia. "Kita mendapat informasi itu dari satpam RS Pelita Husada sekitar pukul 05.45 WIB. Setelah itu kami menuju lokasi kejadian," kata Ahmad, Senin sore.

Usai melakukan olah TKP, jajaran Polsek Semanu melakukan koordinasi dengan Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul. "Kasusnya saat ini ditangani Unit Laka Lantas Polres," kata dia.

Saat dikonfirmasi, Kanit Laka Lantas Polres Gunungkidul, Ipda Soni mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan ihwal kepastian kecelakaan tersebut. Dari hasil analisa sementara, diperkirakan korban mengalami kecelakaan dengan kendaraan truk.

Soni menduga korban melaju dari arah Semanu menuju Bedoyo. Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor korban yakni Smash AB 2417 RS menabrak truk yang terparkir di pinggir jalan. "Akibat kerasnya benturan itu, korban mengalami luka cukup parah pada bagian kepala, itu masih dugaan kami," ucap Soni.

Lantaran masih dalam proses pemeriksaan dan tengah mengumpulkan sejumlah alat bukti, pihak kepolisian hingga kini belum bisa menentukan apakah ada unsur kesalahan yang dilakukan oleh truk tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Es Krim Magnum Ditarik karena Mengandung Plastik dan Logam, Ini Kata BPOM

News
| Rabu, 24 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement