Advertisement

Pedagang Pasar Imogiri Didatangi Sandiaga Uno: Gak Kenal Tuh!

Newswire
Jum'at, 12 Oktober 2018 - 11:37 WIB
Nina Atmasari
Pedagang Pasar Imogiri Didatangi Sandiaga Uno: Gak Kenal Tuh! Sandiaga Uno melemparkan ciuman jauh kepada sejumlah pedagang saat melakukan kunjungan di Pasar Beringharjo, Kamis (30/8/2018) - Harian Jogja/Irwan A. Syambudi

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL- Pedagang pasar Imogiri merespon kedatangan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Sandiaga Uno, Jumat (12/10/2018).

Sandiaga kembali berkunjung ke DIY. Kali ini, tujuannya adalah bertemu para pedagang di Pasar Imogiri, Kabupaten Bantul.

Saat Sandiaga memasuki pasar, sejumlah pedagang menyambut antusias. Mereka langsung menyemut kala Sandiaga Uno tiba di pasar tersebut.

Dalam kunjungannya itu, Sandiaga membawa kalung bunga melati yang kemudian disematkan kepada salah satu pedangang di Pasar Imogiri. Yang beruntung mendapatkan kalung dari Sandiaga adalah Diah (45). Wajah pedagang sayuran itu langsung sumringah menerima kalung bunga dari Sandiaga Uno.

"Saya senang dan bahagialah," kata Diah.

Namun Diah mengaku tidak mengenal siapa Sandiaga Uno. Bahkan perempuan berhijab itu tidak tahu kalau Sandiaga adalah cawapres yang bakal maju dalam Pilpres 2019.

"Saya gak kenal tuh, kan baru pertama kali ke sini," kata Diah sembari tersenyum.

Diah mengaku sempat diminta mengungkapkan keluhan yang dirasakan sebagai pedagang dan selama berjualan di Pasar Imogiri. Kepada Sandiaga, Diah pun mengeluhkan harga baham pokok yang naik hingga membuat jualannya sepi.

"Sini kan sepi, kemarin harganya tinggi, jadi jualannya sepi, harganya naik," ucap Diah.

Diah mengaku hanya bisa berdoa yang terbaik bagi Sandiaga yang baru saja memberinya kalung bunga. Namun ia kembali lupa siapa nama pria yang baru saja mendatanginya itu.

"Semoga bapak siapa itu? Dipercaya masyarakat," kata Diah.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

PPP Disebut Pengamat Segera Gabung Prabowo

News
| Selasa, 16 April 2024, 15:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement