Advertisement

Bank BPD DIY Ajak Nella Kharisma Hibur Warga Sleman saat Undian Tabungan Sutera

Fahmi Ahmad Burhan
Jum'at, 12 Oktober 2018 - 21:15 WIB
Yudhi Kusdiyanto
Bank BPD DIY Ajak Nella Kharisma Hibur Warga Sleman saat Undian Tabungan Sutera Direktur Utama Bank BPD DIY, Santoso Rohmad (dua dari kanan) memberikan sambutan pada acara Undian Tabungan Sutera dan Sutera Emas Bank BPD DIY dengan menghadirkan Nella Kharisma di Lapangan TGP, Desa Margoluwih, Kecamatan Seyegan, Jumat (12/10 - 2018) malam.Harian Jogja/Fahmi Ahmad Burhan

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Penyanyi Nella Kharisma menghibur warga Sleman di Lapangan TGP, Desa Margoluwih, Kecamatan Seyegan, Sleman, Jumat (12/10/2018) malam. Nella menghibur warga dalam acara Undian Tabungan Sutera dan Sutera Emas Bank BPD DIY.

Direktur Utama Bank BPD DIY, Santoso Rohmad, mengatakan acara Undian Tabungan Sutera dan Sutera Emas Bank BPD DIY dengan menghadirkan Nella Kharisma selain untuk menghibur warga juga menarik minat masyarakat berkunjung ke Sleman dan menggunakan produk-produk di Bank BPD DIY.

Advertisement

"Undian sengaja kami kemas dalam bentuk konser untuk menarik minat masyarakat menggunakan produk Bank BPD DIY di antaranya ada tabungan, m-Banking, SMS Banking, Payment Channel maupun produk kredit dengan bunga bersaing lainnya," ujar Santoso, Jumat.

Ia mengatakan undian diberikan sebagai apresiasi kepada nasabah. "Program undian ini dilakukan dalam dua periode dengan hadiah yang menarik," ungkap Santoso.

Hadiah yang diberikan pada periode pertama di antaranya dua unit mobil Toyota Rush sebagai hadiah utama, enam unit mobil Honda Mobilio, 49 unit sepeda motor Honda Beat, 70 unit smartphone, dan 90 unit LED TV 32 inch. Untuk putaran kedua akan digelar di Alun-Alun Utara Kota Jogja.

Acara itu pun spesial menghadirkan penyanyi dangdut Nella Kharisma. Undian dengan menghadirkan Nella Kharisma menjadi bagian dari menyambut HUT ke57 PT BPD DIY.

Nella Kharisma menghibur ribuan warga di Lapangan TGP, Desa Margoluwih, Seyegan, Sleman. Beberapa tembang yang dipopulerkan oleh penyanyi asli Kediri, Jawa Timur itu di antaranya Konco Mesra, Jaran Goyang dan Bojo Galak. "Acara ini diharapkan menjadikan Bank BPD DIY pilihan masyarakat DIY, nantinya bisa berperan aktif dalam mengembangkan potensi daerah di DIY dan sekitarnya," ujar Santoso.

Sebelumnya Direktur Pemasaran Bank BPD DIY, Agus Trimurjanto, mengatakan dengan mengundang Nella Kharisma merupakan upaya Bank BPD DIY memberikan hiburan bagi masyarakat. "Ini bentuk komitmen kami untuk memberikan hiburan kepada masyarakat," ujarnya, Rabu (10/10/2018).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Prabowo Ingin Membangun Koalisi Kuat

News
| Rabu, 24 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement