Advertisement

Pejabat Kodim Sleman Tinjau Posko TMMD

Bhekti Suryani
Minggu, 14 Oktober 2018 - 00:50 WIB
Bhekti Suryani
Pejabat Kodim Sleman Tinjau Posko TMMD Rombongan dari Kodim 0732/Sleman saat berbincang di Pos Komando (Posko) TMMD di Balai Desa Balecatur, Gamping, Sabtu (13/10). - Ist/Kodim Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- Komandan Satgas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-103 Kodim 0732/Sleman Letkol Inf Diantoro mengunjungi Pos Komando (Posko) TMMD di Balai Desa Balecatur, Gamping, Sabtu (13/10/2018).

Kedatangan Dansatgas TMMD yang juga merupakan Komandan Kodim (Dandim) 0732/Sleman itu juga diikuti Kepala Staf Kodim 0732/Sleman, Mayor Inf Yacobus Totok, Pasiter Kodim 0732, Kapten Inf Nugroho AT beserta anggota lainnya.

Advertisement

Kepala Staf Kodim Sleman, Mayor Inf Yacobus Totok, mengatakan kedatangan rombongan membahas seputar TMMD di Desa Balecatur, baik kegiatan fisik maupun nonfisik, termasuk kemajuan yang dicapai dalam pengerjaan kegiatan tersebut setelah praTMMD memasuki hari keenam.

“Saat itu Dandim berpesan kepada para prajurit yang bertugas agar bersikap dan berperilaku santun dengan tetap menghormati kearifan lokal yang berlaku di masyarakat setempat,” ujar Yacobus Totok melalui rilis Sabtu. Pertemuan itu berlangsung cair dan akrab. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement