Advertisement

TMMD Wujud Pengabdian kepada Masyarakat

Yudhi Kusdiyanto
Kamis, 18 Oktober 2018 - 20:15 WIB
Yudhi Kusdiyanto
TMMD Wujud Pengabdian kepada Masyarakat Pelaksanaan pembangunan talut dalam TMMD di Desa Balecatur, Gamping, Kamis (18/10 - 2018). Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Komandan Kodim 0732 Sleman Letkol Inf. Diantoro, mengimbau agar Tim Satgas TMMD yang berjumlah 100 orang sabar dan ikhlas dalam melaksanakan tugas. Menurut Diantoro, salah satu wujud kebanggan bagi prajurit yaitu dapat melaksanakan perintah dengan baik, sabar dalam menjalankan tugas serta ikhlas dalam pengabdian. “Apa yang kami lakukan saat ini adalah bentuk pengabdian kepada masyarakat,” ujarnya di lokasi TMMD di Dusun Temuwuh Kidul, Desa Balecatur, Kecamatan Gamping, Kamis (18/10/2018).

Kegiatan TMMD di Desa Balecatur merupakan permintaan masyarakat yang dikelola oleh Kodim 0732 Sleman dalam bentuk anggaran APBD dengan kegiatan fisik. Anggaran tersebut digunakan untuk pembuatan talut sepanjang 1.000 meter.

Advertisement

Selain itu, TMMD juga membuat kegiatan nonfisik yaitu pengobatan gratis, sosialisasi KB, penyuluhan hukum dan bahaya narkoba, wawasan kebangsaan dan bela negara. “Semua kegiatan tersebut merupakan rangkaian dalam kegiatan TMMD Reguler ke-103 Kodim 0732 Sleman,” kata Dandim seperti dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Kamis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement