Advertisement

Diseruduk Pikap, Pengendara Motor Terlempar ke Jurang Sedalam 4 Meter

Rahmat Jiwandono
Selasa, 23 Oktober 2018 - 17:20 WIB
Arief Junianto
Diseruduk Pikap, Pengendara Motor Terlempar ke Jurang Sedalam 4 Meter Sepeda motor korban yang ringsek tergencet pikap setelah sebelumnya saling bertabrakan di Jl. Sedayu-Gesikan Km. 2,5 Desa Argorejo, Kecamatan Sedayu, Bantul, Selasa (23/10/2018). - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Sebuah mobil pikap Isuzu Carry warna putih yang mengangkut arang dengan nomor polisi AB 8043 GU bertabrakan dengan sebuah sepeda motor Honda Beat warna putih biru dengan nopol Z 6439 MO di Jalan Sedayu-Gesikan Km. 2.5, Desa Argorejo, Sedayu, Bantul, Selasa (23/10/2018), sekitar pukul 12.00 WIB.

Pikap yang dikemudikan Rahmad Muhadi, warga Godean menabrak salah seorang pengendara sepeda motor bernama Aditya Eka Wahyu Nugroho, 31, warga Kotagede, Jogja. Keadaan mobil hanya mengalami rusak pada lampu bawah sebelah kanan sedangkan motor kondisinya ringsek parah.

Advertisement

Menurut saksi mata, Sudiyo, 59, pikap tersebut melaju dari selatan ke utara sedangkan motor dari arah utara ke selatan. "Motor tadi habis dari warung lalu mengarah ke utara tiba-tiba terdengar suara benturan di dekat makam, ternyata ada tabrakan," ujarnya.

Akibatnya, pengendara sepeda motor pun terlempar ke dalam jurang sedalam kurang lebih empat meter. Korban pun mengalami luka parah di kepala dan dilarikan ke RSU PKU Muhammadiyah Gamping.

Panit Lakalantas Polsek Sedayu Iptu Boidi menjelaskan berdasarkan keterangan saksi posisi mobil pikap keluar dari marka pemisah jalan saat kecelakaan terjadi.

"Sementara itu keterangan yang didapat tetapi kami harus meminta keterangan dari korban dan si sopir. Saat ini keadaannya masih belum memungkinkan, masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut," ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Darurat, Kasus Demam Berdarah di Amerika Tembus 5,2 Juta, 1.800 Orang Meninggal

News
| Jum'at, 19 April 2024, 20:27 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement