Advertisement

Swiss-Belboutique Rayakan 2 Tahun dengan Berbagi

Nina Atmasari
Jum'at, 26 Oktober 2018 - 00:17 WIB
Nina Atmasari
 Swiss-Belboutique Rayakan 2 Tahun dengan Berbagi Swiss-Belboutique berbagi air bersih untuk warga Kecamatan Nglipar, Kabupaten Gunungkidul. - Ist/ Swiss/Belboutique

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Menjelang akhir tahun, tidak hanya momen pergantian tahun yang dinanti oleh tim Swiss-Belboutique Yogyakarta. Namun, peringatan dua tahun kesuksesan hotel juga menjadi yang dinanti.

Shela Novitasari – Asst. Public Relations & Loyalty Manager, Swiss-Belboutique Yogyakarta menyebutkan tepat pada 9 Desember 2018 mendatang, Swiss-Belboutique Yogyakarta akan berusia tepat dua tahun sejak pertama kali beroperasi yaitu pada 9 Desember 2016.

"Serangkaian acara untuk memperingati momen ini pun diadakan yang telah dimulai dengan beberapa kegiatan peduli sosial," katanya, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (25/10/2018).

Beberapa daerah yang menderita kekeringan sehingga berstatus darurat air bersih menjadi fokus tim Swiss-Belboutique Yogyakarta untuk berbagi. Pada kesempatan ini, tim hotel terfokus pada Kecamatan Nglipar, Kabupaten Gunungkidul.

Akhir september lalu, sebanyak total 30 tangki air di distribusikan kepada warga di Kecamatan Ngilpar yang nantinya akan dibagikan secara merata ke tujuh desa / kelurahan. Secara simbolis penyaluran air bersih ini diterima oleh Ida Ayu selaku Karangtaruna Kecamatan Nglipar, Teguh Budi H selaku Kades Katongan, Paryoto yang mewakili Babinkamtibmas Desa Katongan, Wulan Agung selaku Polsek Nglipar, serta Saliyem selaku Kepala Dusun Perbutan.

Selanjutnya, pihaknya juga menaruh perhatian kepada musibah bencana gempa bumi di Palu dan Donggala, Swiss-Belboutique Yogyakarta turut mendonasikan bantuan untuk para korban.

Tidak hanya dari manajemen, juga disediakan kotak donasi bagi tamu yang berkenan berdonasi untuk musibah ini. Melalui bantuan dari regional office  Swiss-Belhotel International, sumbangan pun tersalurkan dengan baik kepada  korban musibah gempa bumi Palu & Donggala.

Masih berkaitan dengan kegiatan sosial, pada Senin (29/10/2018) akan diadakan kegiatan donor darah bertempat di ruang Werkudara mulai pukul 13.00 - 16.00.

“Donor darah ini terbuka untuk umum, kami mengundang seluruh staff, tamu dan juga warga sekitar ataupun rekan-rekan yang mau mendonorkan darahnya,” jelas Riana Indraswati, Human Resources Manager.

Harapannya kegiatan donor darah ini dapat memenuhi target setidaknya 50 kantong darah yang dapat berguna membantu PMI untuk pengadaan stok bantuan darah.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

AS Disebut-sebut Bakal Memberikan Paket Senjata ke Israel Senilai Rp16 Triliun

News
| Sabtu, 20 April 2024, 17:37 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement