Advertisement

Lynn Hotel Gelar Media Luncheon dan Cooking Class

Rheisnayu Cyntara
Jum'at, 26 Oktober 2018 - 07:50 WIB
Bhekti Suryani
Lynn Hotel Gelar Media Luncheon dan Cooking Class Perwakilan media, blogger dan juga influencer Jogja berfoto bersama jajaran manajemen Lynn Hotel by Horizon Yogyakarta usai Luncheon dan Cooking Class, Kamis (25/10/2018). - Harian Jogja/Rheisnayu Cyntara

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Lynn Hotel by Harison Yogyakarta mengadakan Luncheon dan Cooking Class bersama media, blogger dan influencer pada Kamis (25/10/2018). Acara ini dilakukan untuk makin mempererat hubungan Lynn Hotel dengan media.

General Manager Lynn Hotel by Horison Yogyakarta, Bambang Kusno mengatakan selama ini pihaknya telah banyak dibantu oleh media, blogger dan juga influencer Jogja. Sehingga hotel ini makin dikenal oleh masyarakat luas. Maka melalui acara ini, Bambang berharap hubungan yang sudah terjalin dengan media, blogger dan influencer semakin baik lagi.

Advertisement

Bambang menuturkan konsep acara kali ini berbeda dari biasanya. Selain makan sang, ada pula kelas yang dipandu oleh Chef Andri selaku Head Chef Lynn Hotel. Chef Andri mempelihatkan cara memasak salah satu signature dish yang ada yaitu Ayam Brongkos. Lynn Hotel juga mengundang salah satu student exchange dari Sekolah Vokasi UGM yaitu Arisa Yamaguchi yang memainkan salah satu musik petarung tradisional Jepang yaitu Koto.

Menurut Bambang selama ini Lynn Hotel sudah bekerja sama dengan Sekolah Vokasi UGM, salah satunya melaiui kegiatan CSR yaitu mengolah kembali sabun untuk dijadikan sabun cuci tangan. “Kami ingin mewujudkan nilai-nilai inti perusahaan yang ada di Horison yaitu salah satunya tanggung jawab sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap eksternal hotel. Ke depannya kami akan terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan,” katanya.

Corporate Director of Marketing Communications PT Metropolitan Golden Management, Heni Juniarti menuturkan Metropolitan Golden Management telah berpengalaman dalam manajemen hotel dengan lebih dari 15 tahun. Menurutnya perusahaan ini selalu mengutamakan pemanfaatan produk dalam negeri dan pengembangan sumber daya manusia Iokal. Heni menyebut hingga saat ini, Metropolitan Golden Management telah mengoperasikan 49 hotel dengan jumlah lebih dari 5.000 kamar.

Sebagai perusahaan yang berkembang, Metropolitan Golden Management juga akan mengembangkan lebih dari 20 hotel lagi.

“Ada empat nama brand hotel yang beroperasi di bawah manajemen kami. Yaitu Horizon, @Hom Hotel, Aziza Hotel, Horison Express atau Horex, dan beberapa hotel lain dengan brand managed by Horison,” imbuhnya.



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dugaan Pelanggaran Wewenang, Wakil Ketua KPK Laporkan Anggota Dewas

News
| Rabu, 24 April 2024, 19:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement